Saturday 6th of July 2024
×

Baca Manhwa For the Musical Genius Chapter 20 Bahasa Indonesia Pesan Terakhir Kakek Untuk Hyun

Baca Manhwa For the Musical Genius Chapter 20 Bahasa Indonesia Pesan Terakhir Kakek Untuk Hyun

--

KOMIK - Rilis! Yuk simak update mengenai Link Baca Manhwa For the Musical Genius Chapter 20 Bahasa Indonesia Terbaru di bawah ini ya! Berikut selengkapnya! Kamu bisa simak hingga usai artikelnya di sini! 

Banyak orang sering menghabiskan waktu luang mereka dengan membaca komik karena aktivitas ini mudah dan terjangkau. Terlebih lagi, dengan kemajuan teknologi, kamu dapat dengan mudah menemukan komik favoritmu.
 
Apabila kamu sudah menanti perilisan komik satu ini, langsung saja kamu bisa simak pembahasan lengkapnya yang bisa kami paparkan di artikel berikut ini. Pastikan kamu selalu update cepat ya!

Baca juga: Link Baca Manhwa The Archmage's Restaurant Chapter 26 Bahasa Indonesia Masak Daging Lagi Nih


Baca juga: RAW! Baca The Archmage's Restaurant Chapter 27 Sub Indo Inggris Terbaru dan Spoiler Updatenya, Olahan Baru Restoran

Baca juga: Baca Manhwa Dungeon Defense Chapter 22 Bahasa Indonesia Dungeon Defense Rank 1 Baal Nggak Suka Flexing

Sinopsis Manhwa For the Musical Genius

Kang Hyeon, yang malu dengan keluarganya yang miskin, memutuskan hubungan dengan orang-orang di sekitarnya dan belajar mati-matian untuk mencapai kesuksesan, tetapi akhirnya dia menyadari bahwa cita-citanya salah, dan lebih buruk lagi, Hyeon didiagnosis menderita kanker.

Suatu ketika ia tertabrak ketika mencoba menyelamatkan seseorang yang jatuh di rel kereta bawah tanah, dan kembali ke masa lalu sambil mendengarkan melodi simfoni.

Sumber:

UPDATE TERBARU