Friday 5th of July 2024
×

Baca Manhwa Playing With The Hot Gangster Chapter 13 Bahasa Indonesia, Mentok RAW! Yang Sabar ya Eunha

Baca Manhwa Playing With The Hot Gangster Chapter 13 Bahasa Indonesia, Mentok RAW! Yang Sabar ya Eunha

--

Playing With The Hot Gangster sendiri memiliki judul bahasa lainnya yaitu 놀아주는 여자 yang dirilis melalui platform komik online Naver Comic. Kisahnya sendiri rilis tahun 2024 dan masih ongoing hingga saat ini.

Baca juga: Link Baca Webtoon First-Class Fighting Lessons Full Chapter Bahasa Indonesia dan Judul Aslinya di Naver Comic


Baca juga: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca Webtoon Silver Lining Chapter 3 English Scan Indonesia Gratis Tanpa Login

“Aku membaringkan pria yang kutemui pertama kali!”

Eunha, pembuat saluran anak-anak yang tidak populer, ‘Minionni’, secara tidak sengaja melukai seorang pria saat melakukan pekerjaan pembersihan. Dia memiliki tinggi badan yang luar biasa, tubuh berotot raksasa, ekspresi galak, dan bekas luka! Eunha takut, lari.

Sementara itu, di rumah sakit, pria menakutkan (?) Jihwan terbangun dan berkata: “Temukan dia dan bawa dia masuk dengan sopan.” Dia sepertinya tahu sesuatu tentang Eunha…?

Link Baca Manhwa Playing With The Hot Gangster Chapter 13 Bahasa Indonesia

Jika tertarik membaca komik ini, kamu bisa langsung saja menggunakan tutorial di bawah ini:

1. Cari di Google dengan ketik kata kunci "Playing With The Hot Gangster chapter 13"
2. Pilih platform baca komik sesuai preferensi
3. Selesai dan selamat membaca!

Nah, itu dia informasi mengenai link baca manhwa Playing With The Hot Gangster chapter 13 Bahasa Indonesia yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan baca komik ini melalui beberapa situs komik online.

Sumber:

UPDATE TERBARU