Friday 5th of July 2024
×

Baca Manhwa Even If Despair Consumes You Chapter 7 Bahasa Indonesia, Kebakaran Resto yang Cukup Parah

Baca Manhwa Even If Despair Consumes You Chapter 7 Bahasa Indonesia, Kebakaran Resto yang Cukup Parah

--

KOMIK - Artikel pembahasna dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan lanjutan kisah manhwa Even If Despair Consumes You yang kini akan memasuki chapter 7. Langsung saja, simak selengkapnya berikut ini.  

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang sangat menghibur dan begitu menyenangkan dilakukan di waktu luang. Komik adalah sebuah cerita yang diceritakan melalui gambar, dan saat ini telah menjadi favorit banyak orang.


Baca juga: Manhwa Castle 2: On Top of Everyone Chapter 46: Spoiler, Jadwal Rilis dan Link Baca Bahasa Indonesia

Baca juga: Link Baca I Shall Master This Family Chapter 145 RAW Bahasa Indonesia Vieze Nih Sukanya Emang Dihujat Mulu

Manhwa berjudul Even If Despair Consumes You atau dalam bahasa Korea 환멸이 그대를 삼킬지라도 adalah karya yang memadukan drama, fantasi, sejarah, roman, dan webtoon. Dirilis pada tahun 2024, karya ini masih berlanjut hingga saat ini.

Dengan latar belakang sejarah yang kaya dan elemen fantasi yang kuat, manhwa ini menarik perhatian pembaca dengan jalinan cerita yang memikat dan karakter yang mendalam. Manhwa ini masih terus ongoing dan akan terus berlanjut.

Ringkasan Even If Despair Consumes You

Dalam kehidupan yang kehabisan keberuntungan karena perjanjian penipuan dengan iblis, ‘Dokyung’ merasa putus asa dengan keberadaannya yang menyedihkan. Memasuki iblis lain, ‘Hwamyung,’ yang hidup dalam keputusasaan, dalam kisah fantasi penebusan melalui kontrak.

Dokyung yang hidup di ambang keputusasaan, terjebak dalam kehidupan tanpa harapan. Saat dia memutuskan untuk mengakhiri semuanya, iblis Hwamyung turun tangan. "Apa ini? Hidupku seharusnya berakhir di sini… Mengapa kamu menyelamatkanku?”

Baca juga: Link Baca Manhwa Debut or Die Chapter 66 RAW Sub Indo Ranking Park Moondae Turun, Masih Jadi Favorit Fans

Sumber:

UPDATE TERBARU