Friday 5th of July 2024
×

Sinopsis & Link Baca Si Bel Homme List Season 2 Chapter 44 Bahasa Indonesia, Hubungan Romantis Ideum dan Dohun

Sinopsis & Link Baca Si Bel Homme List Season 2 Chapter 44 Bahasa Indonesia, Hubungan Romantis Ideum dan Dohun

--

KOMIK - Lanjutan kisah manhwa Si Bel Homme List kini akan memasuki chaapter 44 dengan alur kisah yaang makin seru dan menarik. Kalian para penggemar yang penasaran, simak informasinya hanya pada rangkuman lengkapnya dibawah ini.

Si Bel Homme List merupakan karya manhwa yang diciptakan oleh LICO, baik sebagai penulis maupun ilustrator. Mengusung genre drama, fantasi, romansa, dan shoujo, cerita ini menjanjikan sebuah alur yang penuh dengan emosi, petualangan di dunia fantasi, dan romansa yang memikat hati pembacanya.


Baca juga: Link Baca I’m The Princess of All Chapter 43 Bahasa Indonesia dan Spoilernya, Peri-Peri Kecil

Baca juga: Si Paling OP! Spoiler Link Baca Manhua Leveling In The Future (Apex Future Martial Arts) Chapter 106 English Indo Translation

Sebagai sebuah manhwa, Si Bel Homme List menawarkan kepada pembaca kesempatan untuk menyelami cerita yang indah dan narasi yang mendalam. Diluncurkan pada tahun 2021, karya ini terus berkembang dan menarik perhatian pembaca manhwa.

Kehadiran Si Bel Homme List di ranah manhwa menambahkan kekayaan dalam koleksi cerita yang dapat dinikmati oleh para penggemar genre drama, fantasi, dan romansa, terutama bagi mereka yang memiliki ketertarikan khusus pada cerita-cerita shoujo.

Sinopsis Si Bel Homme List

Dunia Ideum terbalik ketika pacarnya selama lima tahun bertunangan dengan wanita lain, dan bahkan berani mengiriminya undangan pernikahan! Terkejut dan terhina, Ideum bersumpah akan membalas dendam dengan datang ke pesta pernikahan sambil digandeng pria baru yang seksi.

Sebagai seorang pencari jodoh di sebuah agen pernikahan, dia sudah mengenal banyak bujangan yang memenuhi syarat, dan mau tidak mau membeberkan profil klien barunya.

Tinggi, tampan, dan kaya, Dr. Dohun Yang adalah pria yang dia cari. Tapi Ideum tidak tahu bahwa dia akan mendapat kejutan… dalam lebih dari satu cara.

Baca juga: APA? Baca Manhwa I Shall Master This Family Chapter 144 Bahasa Indonesia Loraine Kawin Lari!

Sumber:

UPDATE TERBARU