Sunday 7th of July 2024
×

Link Baca Manga Horimiya Full Chapter Bahasa Indonesia Beserta Jadwal Updatenya Terbaru, Cek di Sini

Link Baca Manga Horimiya Full Chapter Bahasa Indonesia Beserta Jadwal Updatenya Terbaru, Cek di Sini

--

Disamping mengasuh adiknya ia juga harus mengurus pekerjaan rumahnya sehingga Hori tidak mempunyai waktu untuk kehidupan sosial seperti teman teman disekolahnya.

Suatu hari Hori bertemu dengan Miyamura, seorang murid laki laki berkacamata yang digosipkan sebagai otaku dan kutu buku. Namun kenyataannya berbeda dari yang dibayangkan.


Miyamura pun menyimpan rahasia juga terhadap teman teman di sekolahnya, dan akibat pertemuan itu mereka berdua saling berbagi tentang kehidupannya. Apakah rencananya akan berhasil? Ikuti kisah serunya di sini!

Baca juga: Baca Manhua Apotheosis Chapter 1179 Bahasa Indonesia RAW Ikuti Kelanjutan Perjalanan Luo Zheng Dari Sini

Baca juga: Link Return Of The Flowery Mountain Sect Chapter 118 Bahasa Indo, Chun Myung Kecanduan Divine Pill

Baca juga: Baca Manhwa The Return Of The Flowery Mountain Sect 119 Bahasa Indonesia, Penyampai Pesan Bawa Kabar Mengejutkan!

Link Baca Manga Horimiya Full Chapter Bahasa Indonesia

Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, kini kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Kamu bisa mencarinya di komikindo atau komikcast. 

Selain itu, kamu juga bisa nikmati baca komik manga ini dengan versi bahasa Indonesia dengan ikuti perilisannya di situs berikut mangaku.lat/komik/horimiya/

Itulah Link Baca Manga Horimiya Full Chapter Bahasa Indonesia sudah kami sampaikan! Jangan lupa untuk membacanya jangan lupa selalu support auhor di situs official demi kelangsungan karya para untuk mereka yang bekerja keras demi rilisnya kisah menarik ini ya! 

Sumber:

UPDATE TERBARU