Saturday 6th of July 2024
×

Spoiler RAW Baca Manga Vinland Saga Chapter 210 Bahasa Indonesia, Bentrokan Brutal di Desa Vinland

Spoiler RAW Baca Manga Vinland Saga Chapter 210 Bahasa Indonesia, Bentrokan Brutal di Desa Vinland

--

Bagi kamu yang belum tahu, Vinland Saga adalah manga buatan mangaka Makoto Yukimura. Manga ini mengisahkan mengenai anak yatim yang nantinya menjadi prajurit Viking yang menakutkan. Namun pada perkembangannya, ia mengikuti jejak ayahnya, dari seorang prajurit Viking yang brutal, hingga mendapatkan kembali kemanusiaannya yang hilang akibat dendam dan peperangan.

Baca juga: Mentok RAW! Baca Manga Sousou no Frieren Chapter 128 Indonesia Sub, Menikmati Liburan Panjang


Baca juga: Yasei no Last Boss ga Arawareta! Chapter 48 English Scan Indonesia, Klik Link Baca Manga Gratis Disini!

Vinland Saga sekilas seperti mengisahkan aksi seorang anak bernama Thorfinn, anak dari Viking legendaris Thors. Ia diam-diam menyelinap ke kapal ayahnya dan mengikuti berbagai peperangan. Namun ia menjadi saksi bagaimana ayahnya tewas karena dijebak untuk melindunginya. Sejak saat itu ia menjadi ahli pisau yang gesit untuk membalaskan dendam kematian ayahnya.

Link Baca Manga Vinland Saga Chapter 210 Bahasa Indonesia

Apabila kalian ingin mengetahui kelanjutan cerita dalam manhwa tersebut, kini dapat dengan mudah mengaksesnya melalui berbagai situs baca online yang tersedia. Saat ini, terdapat banyak platform dan situs baca online gratis yang memungkinkan para pembaca untuk mengeksplorasi cerita-cerita baru.

Kemudahan akses ke platform-platform ini memungkinkan penggemar komikuntuk tetap terhubung dengan kisah-kisah favorit mereka, tanpa harus menunggu rilis cetak atau membeli buku fisik. Nah, untuk mudahnya, langsung saja kalian bisa membaca melalui cara berikut:

Baca juga: Kutukan Kugai! Spoiler dan Link Baca Manga Dark Gathering Chapter 60 English Translation Indonesia

Baca juga: Lanjutan Manga Mairimashita! Iruma-kun Chapter 343 Sub Indonesia Silvia Bakal Jatuh ke Iruma

Sumber:

UPDATE TERBARU