Friday 5th of July 2024
×

Link Codename Anastasia Chapter 40 Bahasa Indonesia No Sensor, Full Unboxing Taekjoo

Link Codename Anastasia Chapter 40 Bahasa Indonesia No Sensor, Full Unboxing Taekjoo

--

KOMIK – Manhwa ini memang sebuah bacaan yang seru. Karenanya pada kesempatan kali ini kami sampaikan link Codename Anastasia Chapter 40 Bahasa Indonesia. Yuk, simak artikel di bawah ini selengkapnya.

Kalau pada umumnya masyarakat Indonesia mengenal komik berasal dari Jepang, manhwa adalah komik yang berasal dari Korea Selatan. Manhwa sendiri termasuk dalam budaya turunan dari pop culture Kosel atau yang kerap disebut sebagai KPOP.


Manhwa sendiri merupakan istilah dalam bahasa Korea untuk menyebut komik. Di luar wilayah Korea, istilah manhwa mengacu pada komik buatan Korea Selatan. Pada umumnya cerita manhwa biasanya dicetak berwarna, hanya sedikit saja yang beredar tanpa warna.

Baca juga: Baca Manhwa The Possessive Tyrant and His Sleepy Cat Chapter 19 Sub Indonesia, Cek Jadwal Rilisnya Disini!

Baca juga: Link Baca The Evil Stepmother Lives On Chapter 6 Bahasa Indonesia Si Bocil Lagi Sakit

Baca juga: Link Manhwa BL A Daily Part Time Job Chapter 14 Bahasa Indonesia, Duh Ada yang Kangen Terus Sama Taeso

Spoiler Manhwa BL Codename Anastasia Chapter 40

Kali ini Taekjoo yang tak terima dipojokkan langsung membanting Zhenya. Ini membuat Zhenya makin bersemangat menjahili Taekjoo. Dari sinilah obsesinya pada Taekjoo dimulai. 

Zhenya yang melihat Taekjoo semakin berusaha untuk mendapatkan lelaki itu agar tak bisa kabur dari dirinya. Namun siapa sangka Zhenya bukan satu-satunya yang tertarik pada Taekjoo sehingga untuk mengamankannya, Zhenya mulai memberikan tanda pada Taekjoo. Yuk simak informasi selengkapnya di sini! 

Sumber:

UPDATE TERBARU