Friday 5th of July 2024
×

Lookism Chapter 494 Bahasa Indonesia Lee Jihoon Abis Sama Raja Pertama Incheon: BACA DI SINI

Lookism Chapter 494 Bahasa Indonesia Lee Jihoon Abis Sama Raja Pertama Incheon: BACA DI SINI

--

KOMIK – Manhwa ini memang sebuah bacaan yang seru. Karenanya pada kesempatan kali ini kami sampaikan link baca Lookism chapter 15 Bahasa Indonesia. Yuk, simak artikel di bawah ini selengkapnya.

Kalau pada umumnya masyarakat Indonesia mengenal komik berasal dari Jepang, manhwa adalah komik yang berasal dari Korea Selatan. Manhwa sendiri termasuk dalam budaya turunan dari pop culture Kosel atau yang kerap disebut sebagai KPOP.


Manhwa sendiri merupakan istilah dalam bahasa Korea untuk menyebut komik. Di luar wilayah Korea, istilah manhwa mengacu pada komik buatan Korea Selatan. Pada umumnya cerita manhwa biasanya dicetak berwarna, hanya sedikit saja yang beredar tanpa warna.

Baca juga: Sinopsis Link Baca I Work Nine To Five In The Immortal Cultivation World Ch 61 Sub Indonesia, Cek Spoilernya Disini!

Baca juga: Link Manhwa I Work Nine To Five In The Immortal Cultivation World Ch 60 Bahasa Indonesia, Pertempuran Makin Sengit

Baca juga: Link Manhwa The Possessive Tyrant and His Sleepy Cat Chapter 18 Bahasa Indonesia, Tyrant yang Makin Posesif Sama Kucingnya

Spoiler Manhwa Lookism Chapter 494

Kali ini kita akan menyaksikan epik battle keduanya. Meski tampak kuat dan diduga sebagai badan kedua Choi Dongsoo namun Lee Jihoon langsung terkapar ketika mendapatkan serangan sang raja Churyang.

Lantaran Jin Hobin dan yang lainnya ditangkap Yook Seongji merelakan tangan dan kakinya dipotong untuk menyelamatkan mereka.

Beruntung ketika ia akan tumbang seluruh raja dari generasi 1 datang untuk menolongnya menghadapi anak buah Choi Dongsoo.

Raja generasi 1 berkumpul bahkan mereka yang dari Seoul hingga si biksu pun bertarung di sini dengan epik. Penasaran? Ikuti kisah serunya di sini! 

Sumber:

UPDATE TERBARU