Thursday 4th of July 2024
×

Link Baca Eleceed Chapter 290 291 Bahasa Indonesia dan Spoilernya, Jiwoo Jadi yang Terkuat

Link Baca Eleceed Chapter 290 291 Bahasa Indonesia dan Spoilernya, Jiwoo Jadi yang Terkuat

--

KOMIK - Pertarungan antar para awakens makin mengkhawatirkan! Berikut adalah informasi terkini mengenai Link Baca Manhwa Eleceed Chapter 290 Bahasa Indonesia, yang telah kami siapkan untukmu. Jangan lewatkan kelanjutan kisah menarik ini di sini!

Eleceed menceritakan kisah Kayden, seorang agen rahasia yang terjebak dalam tubuh kucing tua yang gemuk setelah pertempuran. Awalnya terluka, Kayden dirawat oleh Jiwoo, seorang siswa SMA pecinta kucing. Keduanya bekerja sama dengan kekuatan super Jiwoo dan kecerdasan Kayden untuk melawan kejahatan.


Baca juga: Link Baca For The Musical Genius Chapter 15 Bahasa Indonesia, Petaka Kembali Terulang

Baca juga: Baca RAW Manhwa Melting Slowly Chapter 4 Bahasa Indonesia, Parah! Yeomin Ngajak Nikah Bossnya?

Baca juga: Link Webtoon Melting Slowly Chapter 5 Bahasa Indonesia, Jawaban Yoon Hwan Bikin Ketar-ketir

Spoiler Manhwa Eleceed Chapter 290

Usai Kayden dan Kartein kembali ke rumah dalam wujud kucing Jiwoo bertanya-tanya kenapa keduanya tampak begitu kewalahan. Di sini Kayden menceritakan semuanya. 

Pada chapter kali ini bertarung melawan murid Ashtra membuat Jiwoo terdesak dan mengeluarkan kekuatan aslinya. Hal ini membuatnya begitu unggul daripada awakens yang lainnya.

Perkembangan pesat Jiwoo usai setahun menjadi murid Kayden ini jadi sorotan semua petinggi Awakens. Mereka akan menyiapkan rencana khusus kali ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU