Sunday 6th of October 2024
×

Baca Shuumatsu no Valkyrie (Record of Ragnarok) Chapter 89 Sub Indo Si Odin Bikin Huru-Hara Dimana-Mana

Baca Shuumatsu no Valkyrie (Record of Ragnarok) Chapter 89 Sub Indo Si Odin Bikin Huru-Hara Dimana-Mana

--

Tiga belas dewa akan bertarung melawan tiga belas juara manusia dalam pertempuran satu lawan satu untuk memutuskan apakah umat manusia hidup atau mati.

Baca juga: Link Bocoran Webtoon A Husband I Didn't Expect Chapter 4 Bahasa Indonesia, Pasrah dengan Ulah Menyebalkan Sihoo


Baca juga: Baca Manhwa A Husband I Didn't Expect Chapter 4 Bahasa Indonesia, Kim Sihoo yang Makin Senang Mengganggu Gyeo ul

Baca juga: Baca For the Musical Genius Chapter 14 Bahasa Indonesia Terbaru Kang Hyeon Main di Konser Besar

Spoiler Manga Shuumatsu no Valkyrie (Record of Ragnarok) Chapter 89

Memanfaatkan teknik andalannya, Three Stage Thrust, Soji melepaskan serangkaian serangan, hanya untuk bertemu dengan pertahanan Susano'o yang tangguh.

Namun, kejutan yang sesungguhnya terjadi saat Susano'o mengeluarkan Senjata Ilahi miliknya, Onikiri Ame-no-Murakumo, yang ditempa melalui kolaborasi antara manusia dan dewa.

Dengan panggung yang diatur untuk pertarungan epik, Susano'o mengadopsi jurus Shinra Yaoyorozu, sebuah teknik yang mencakup semua jurus pedang dalam sejarah, membuat Soji dan para penonton terkesima dengan kemampuan sang Dewa Pedang yang luar biasa. 

Link Shuumatsu no Valkyrie (Record of Ragnarok) Chapter 89 Bahasa Indonesia

Banyak orang sering menghabiskan waktu luang mereka dengan membaca komik karena aktivitas ini mudah dan terjangkau. Terlebih lagi, dengan kemajuan teknologi, kamu dapat dengan mudah menemukan komik favoritmu.

- komikindo.id/komik/shuumatsu-no-valkyrie/

- record-ragnarok.com/?2022-08-18

Kamu tinggal menyalink link di atas lalu tempelkan pada browser pencarianmu, jangan lupa tambahkan https:// di awalnya, ya.  Kamu juga bisa langsung klik link di atas lalu pilih opsi titik tiga, pilih cari di web. Jika menggunakan pc kamu bisa klik link di atas lalu klik kanan dan cari di web.

Demikianlah update informasi mengenai Link Baca Manga Shuumatsu no Valkyrie (Record of Ragnarok) Chapter 89 Bahasa Indonesia yang dapat kami sampaikan. Semoga sedikit banyak artikel ini bisa berguna dan bermanfaat, selamat membaca!

Sumber:

UPDATE TERBARU