Tuesday 9th of July 2024
×

Read Kingdom Chapter 792 Bahasa Indonesia RAW Akou Sang Jendral Ousen Gugur Dalam Pertempuran

Read Kingdom Chapter 792 Bahasa Indonesia RAW Akou Sang Jendral Ousen Gugur Dalam Pertempuran

--

KOMIK - Kamu suka membaca manga Kingdom? Jika iya maka yuk simak update berikut ini yang memberikan informasi mengenai link baca manga Kingdom chapter 792 dengan bahasa Indonesia yang kisahnya semakin menarik dan sayang untuk dilewatkan. Cekidot! 

Baca juga: The Ultimate of All Ages Chapter 291 Bahasa Indonesia, Baca Disini! Penyerangan pada Wan Qiang


Baca juga: Link RAW Manhua The Ultimate of All Ages Chapter 291 Bahasa Indonesia, Rencana Baru Lu Yinxiao

Kemudahan akses ke platform-platform ini memungkinkan para penggemar untuk tetap terhubung dengan cerita-cerita favorit mereka tanpa harus menunggu rilis cetak atau membeli buku fisik.

Kalian bisa membaca manga tersebut dalam berbagai macam situs baca manga online, antara lain mangaku, mangakita, kiryu, mangaplus, crunchyroll dan lainnya. Disana kalian bisa membaca manga bahasa indonesia dan English secara gratis atau berbayar.

Kingdom merupakan salah satu serial manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Yasuhisa Hara. Manga tersebut kemudian diserialisasikan di majalah manga seinen Shueisha Weekly Young Jump sejak Januari 2006, dengan bab-babnya dikumpulkan dalam 64 volume tankōbon pada Februari 2022.

Spoiler Kingdom Chapter 792

Sou'Ou mengatakan kepada Akou bahwa dia harus mengevakuasi Ousen. Akou menolak dan mengatakan bahwa dia dan pasukannya akan mengurus situasi sementara Sou'Ou mengungsi bersama Ousen. Sou'Ou mengatakan bahwa Akou lebih penting bagi Ousen daripada dirinya. Akou setuju, tetapi mengatakan bahwa dia tidak akan selamat dalam pertempuran ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU