Monday 7th of October 2024
×

Read Kingdom Chapter 792 Bahasa Indonesia RAW Akou Sang Jendral Ousen Gugur Dalam Pertempuran

Read Kingdom Chapter 792 Bahasa Indonesia RAW Akou Sang Jendral Ousen Gugur Dalam Pertempuran

--

Sejak Gakushou melukai punggungnya, dia tidak bisa merasakan kakinya. Untuk saat ini, ia hanya bisa mengangkangi kudanya, dan tidak mungkin ia bisa berdiri dengan kedua kakinya. Jantungnya terasa seperti berhenti. Akou memerintahkan Sou'Ou untuk membawa Ousen pergi dari sini. Sou'Ou mengatakan kepada Ousen bahwa mereka akan mengungsi, tapi Ousen tidak bereaksi.

Sou'Ou marah dan menyuruhnya untuk tidak menyia-nyiakan pengorbanan Akou. Akou mengatakan kepada SBS dengan lantang dan jelas bahwa mereka tidak kalah dari Riboku. Mereka kalah dari Seika dan kekuatannya, dan sebagai perwira di pasukan Ousen, mereka memikul tanggung jawab karena gagal menghadapi Seika.


Namun, Ousen akan kembali, dan ketika dia kembali, seluruh Tiongkok akan gemetar dengan kekaguman atas kehebatannya. Ousen adalah seorang pria yang tidak ada bandingannya. Seorang jenderal yang hebat dan seorang pria yang akan membentuk sebuah kerajaan.

Tentara Seika mengolok-olok Akou karena mencoba meniru Seika, tetapi Akou berpikir bahwa Ousen mampu menciptakan negara yang ideal di dunia yang penuh dengan kekacauan ini. Dia mengatakan bahwa dia ingin mendukung Ousen sampai akhir, tetapi pikiran terakhirnya adalah bahwa Ousen akan menjadi pemenang terakhir antara dia dan Riboku. Akou, jenderal pertama dalam pasukan Ousen, gugur dalam pertempuran.

Baca juga: Baca Manhwa BL Jinx Chapter 53 RAW Indonesia Scan, Pertikaian yang Menyayat Hati

Baca juga: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca Manhwa Undercover! Chaebol High School Chapter 61 Eng RAW Indo Gratis

Link Baca Kingdom Chapter 792 Bahasa Indonesia

Menarik bukan? Jadi buat kamu yang sudah menantikannya pastikan untuk mengikuti kisah serunya, ya! Sudah kami persiapkan informasi selengkapnya di sini untukmu!

Sumber:

UPDATE TERBARU