Tuesday 9th of July 2024
×

Baca Online Kingdom Chapter 793 Sub Indo Lanjutan Tentara Seika Memprovokasi Akou

Baca Online Kingdom Chapter 793 Sub Indo Lanjutan Tentara Seika Memprovokasi Akou

--

KOMIK - Penggemar semakin dibuat penasaran dengan kisah terbaru! Yang sudah penasaran dengan kelanjutan kisahnya langsung aja cek link baca manga Kingdom chapter 793 dengan bahasa Indonesia yang kisahnya semakin menarik dan sayang untuk dilewatkan. Cekidot! 

Kingdom merupakan salah satu serial manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Yasuhisa Hara. Manga tersebut kemudian diserialisasikan di majalah manga seinen Shueisha Weekly Young Jump sejak Januari 2006, dengan bab-babnya dikumpulkan dalam 64 volume tankōbon pada Februari 2022.


Gambar-gambar komik juga membuat tidak jenuh untuk membaca. Bahkan jika bahasan-bahasan tersebut sebenarnya berat. Jadi ini hal yang bagus yang bisa jadi awal latihan untuk membaca buku dengan topik-topik yang lebih berat.

Spoilers Kingdom 793 

Sejak Gakushou melukai punggungnya, dia tidak bisa merasakan kakinya. Untuk saat ini, ia hanya bisa mengangkangi kudanya, dan tidak mungkin ia bisa berdiri dengan kedua kakinya. Jantungnya terasa seperti berhenti. Akou memerintahkan Sou'Ou untuk membawa Ousen pergi dari sini. Sou'Ou mengatakan kepada Ousen bahwa mereka akan mengungsi, tapi Ousen tidak bereaksi.

Sou'Ou marah dan menyuruhnya untuk tidak menyia-nyiakan pengorbanan Akou. Akou mengatakan kepada SBS dengan lantang dan jelas bahwa mereka tidak kalah dari Riboku. Mereka kalah dari Seika dan kekuatannya, dan sebagai perwira di pasukan Ousen, mereka memikul tanggung jawab karena gagal menghadapi Seika.

Baca juga: Warning 21+! RAW Baca Manhwa Married My Wife's Sister Chapter 11 Bahasa Indonesia No Sensor, Pelajaran Menjadi Dewasa

Baca juga: Ella Ketagihan! Link Baca Manhwa Married My Wife's Sister Chapter 12 English Sub Indonesia Uncensored 21+

Baca juga: Cerita Cinta Dimulai! Link Baca Manhua The Ultimate of All Ages Chapter 289 English RAW Indo Gratis Tanpa Login

Sumber:

UPDATE TERBARU