Saturday 6th of July 2024
×

Link Manga Mato Seihei no Slave Chapter 129 Bahasa Indo ShuShu Chan Siap Jadi Budak Kyouka Sama

Link Manga Mato Seihei no Slave Chapter 129 Bahasa Indo ShuShu Chan Siap Jadi Budak Kyouka Sama

--

Tentu, ada banyak situs dan platform di mana kamu bisa membaca komik secara online. Beberapa situs populer termasuk:

  1. Webtoon: Webtoon adalah platform besar yang menawarkan berbagai macam komik, mulai dari genre populer hingga yang lebih niche. Mereka memiliki aplikasi yang memudahkan pembaca untuk mengakses komik secara mobile.
  2. Tapas: Tapas adalah platform lain yang menyediakan komik dan novel grafis untuk dibaca secara online. Mereka juga memiliki fitur berlangganan untuk mendukung pembuat konten.
  3. LINE Manga: Dikembangkan oleh LINE Corporation, LINE Manga adalah platform yang menawarkan berbagai judul manga yang dapat dibaca secara online.
  4. Manga Plus by Shueisha: Platform ini menawarkan manga populer dari Shueisha secara gratis. Mereka juga menawarkan layanan berlangganan untuk mendapatkan akses ke konten tambahan.
  5. Comic Rocket: Comic Rocket adalah platform yang menyediakan akses ke berbagai webcomic yang berbeda dari seluruh internet.

Baca juga: Link Baca Hero X Demon Queen Chapter 56 Bahasa Indonesia, Serangan Brutal Siap Tumbangkan Lawan


Baca juga: Link RAW Manhua Hero X Demon Queen Chapter 55 Bahasa Indonesia, Aksi Memukau yang Penuh Misteri

Spoiler Manga Mato Seihei no Slave Chapter 129

Berlatar di Kota Iblis, tempat yang berbeda di balik gerbang, terdapat persik yang bisa memberi kekuatan unik hanya kepada wanita yang memakannya untuk menghabisi para monster yang disebut Jurik, sekelompok prajurit wanita bernama Korps Defensi Iblis pun dibentuk.

Suatu Ketika seorang siswa SMA bernama Wakura Yuki, yang tengah mencari tempat untuk bisa berperan, berjalan-jalan hingga masuk ke Kota Iblis dan diserang oleh Jurik.

Uzen Kyoka, ketua skuad tujuh dari Korps Defensi Iblis kemudian bergegas untuk menyelamatkannya. Kekuatan khusus Kyoka mengubah Yuki menjadi Budak dan melepaskan kekuatannya, ia pun berhasil mengalahkan para Jurik dan menjadi budak sekaligus pengasuh Korps Defensi Iblis.

Sumber:

UPDATE TERBARU