Sunday 7th of July 2024
×

Beethoven Reborn Chapter 22 Bahasa Indonesia, Baca Disini! Dobin Memiliki Dunianya Sendiri

Beethoven Reborn Chapter 22 Bahasa Indonesia, Baca Disini! Dobin Memiliki Dunianya Sendiri

--

KOMIK - Lanjutan manhwa Beethoven Reborn kini akan memauski chapter 22 dengan alur kisah yang makiin seru dan menarik. Para penggemar yang penasaran, ikuti pembahasan lengkapnya hanya pada ulasan dibawah ini.   

Manhwa yang berjudul Beethoven Reborn menceritakan tentang kisah yang menarik dari kehidupan Beethoven yang terlahir kembali ke dunia modern. Dalam kisah ini, Beethoven, dengan segala kejeniusannya dalam musik klasik, menemukan dirinya terdampar di zaman yang berbeda.


Baca juga: My In-laws Are Obsessed With Me Chapter 102 Bahasa Indonesia, Baca Disini! Lagi Bucin Dunia Serasa Milik Berdua

Baca juga: BACA Lanjutan Mercenary Enrollment 182 Sub Indonesia RAW Manhwa, Ijin Terjebak di SW

Ditulis oleh Jayeong-i dan Woojin, serta diilustrasikan oleh Jayeoung-i, manhwa ini menawarkan kombinasi genre yang menarik seperti komedi, fantasi, shounen, potongan kehidupan, dan supernatural. Melalui karya ini, akan menghadirkan kisa seru Beethoven dalam menghadapi berbagai situasi.

Dengan judul alternatif diantaranya, Beethoven Reborn, Beethoven renace, Beethoven renaît, Beethoven terlahir kembali, 다시 태어난 베토벤 dan dirilis pada tahun 2024, Beethoven Reborn menjanjikan pengalaman membaca yang menarik dan menghibur bagi para penggemar manhwa.

Alur Kisah Beethoven Reborn

Hanya musik yang menopangku dari rasa sakit yang menjengkelkan. Andai saja aku bisa mendengarkan musikku… dengan telingaku sendiri… Bahkan ketika jiwaku sedang hancur sekalipun, aku tetap akan berdoa kepada Tuhan… dan berdoa lagi.

Ludwig van Beethoven dianggap sebagai komposer terhebat dalam sejarah manusia. Aku menutup mataku seperti itu.

Baca juga: Warning 21+! Spoiler Link Baca Manhwa Your Brother Friends Personal Experience Chapter 44 English Indonesia Sub

Sumber:

UPDATE TERBARU