Sunday 7th of July 2024
×

Baca Manhwa A Flame Reborn Chapter 3 Bahasa Indonesia, Keadaan di Istana Semakin Kacau

Baca Manhwa A Flame Reborn Chapter 3 Bahasa Indonesia, Keadaan di Istana Semakin Kacau

--

KOMIK - Artikel pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan lanjutan manhwa A Flame Reborn yang kini akan memasuki chapter 3. Supaya tidak ketinggalan, langsung saja ikuti pembahasan lengkapnya berikut ini.  

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang sangat menghibur dan begitu menyenangkan dilakukan di waktu luang. Komik adalah sebuah cerita yang diceritakan melalui gambar, dan saat ini telah menjadi favorit banyak orang.


Baca juga: Link Baca Swordmaster’s Youngest Son Full Chapter Bahasa Indonesia dan Sinopsis Serta Judul Lainnya

Baca juga: Link Manhwa Mercenary Enrollment Chapter 183 Bahasa Indonesia Perburuan Harta, Takhta, Wanita

Komik webtoon bertajuk A Flame Reborn merupakan salah satu tambahan terbaru dalam katalog Webtoon, diciptakan oleh duo yang sama untuk penulisan dan ilustrasi, Yangpyeong. Komik ini mengusung genre aksi, drama, fantasi, dan seinen, menawarkan sebuah cerita yang kaya akan nuansa petualangan dan emosi.

Sebagai sebuah karya aksi, A Flame Reborn menggabungkan elemen-elemen fantastis dengan narasi yang mendalam. Diluncurkan pada tahun 2024, komik ini masih berstatus berlangsung (OnGoing), menjanjikan pengembangan cerita dan karakter yang begitu menarik bagi para pengikut setianya.

Ringkasan A Flame Reborn

Hidup Logan penuh dengan penyesalan. Ketika ia akhirnya menyadari apa yang telah ia perbuat dan ingin memperbaiki segalanya, sudah terlambat baginya karena keluarganya telah ludes terbakar. Di saat terakhirnya, permintaan terakhir Logan terkabulkan dan ia kembali ke saat dia muda.

Dia bertekad untuk memperbaiki hubungannya dengan adik dan ayahnya, serta menyejahterakan wilayahnya sebelum perang besar yang akan datang. Dengan kesempatan keduanya ini, mampukah Logan memperbaiki kesalahan-kesalahannya di masa lalu?

Baca juga: No Sensor! Baca Manhwa The Devil's Wish Chapter 41 Bahasa Indonesia dan Spoilernya, Masa Lalu Doya dan Soowon

Sumber:

UPDATE TERBARU