Friday 5th of July 2024
×

Link Baca A Child Who Looks Like Me Chapter 14 Bahasa Indonesia Woy Lah, Yuk Bisa Yuk Komunikasi Plis

Link Baca A Child Who Looks Like Me Chapter 14 Bahasa Indonesia Woy Lah, Yuk Bisa Yuk Komunikasi Plis

--

Tentu, ada banyak situs dan platform di mana kamu bisa membaca komik secara online. Beberapa situs populer termasuk:

  1. Webtoon: Webtoon adalah platform besar yang menawarkan berbagai macam komik, mulai dari genre populer hingga yang lebih niche. Mereka memiliki aplikasi yang memudahkan pembaca untuk mengakses komik secara mobile.
  2. Tapas: Tapas adalah platform lain yang menyediakan komik dan novel grafis untuk dibaca secara online. Mereka juga memiliki fitur berlangganan untuk mendukung pembuat konten.
  3. LINE Manga: Dikembangkan oleh LINE Corporation, LINE Manga adalah platform yang menawarkan berbagai judul manga yang dapat dibaca secara online.
  4. Manga Plus by Shueisha: Platform ini menawarkan manga populer dari Shueisha secara gratis. Mereka juga menawarkan layanan berlangganan untuk mendapatkan akses ke konten tambahan.
  5. Comic Rocket: Comic Rocket adalah platform yang menyediakan akses ke berbagai webcomic yang berbeda dari seluruh internet.

Baca juga: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca Manga Sousou no Frieren Chapter 129 English Sub Indonesia [Gratis]


Baca juga: Mentok RAW! Baca Manga Sousou no Frieren Chapter 128 Indonesia Sub, Menikmati Liburan Panjang

Baca juga: Warning 21+! Spoiler Link Baca Manhwa Your Brother Friends Personal Experience Chapter 44 English Indonesia Sub

Spoiler A Child Who Looks Like Me Chapter 14

Pada chapter kali ini terlihat kalau Jihun meperkenalkan seorang wanita pada Jung-Oh. Meski awalnya cemburu dan mengira itu adalah kekasih Jihun namun akhirnya Jung Oh tau kalau ternyata wanita itu adalah adiknya Jihun. 

Jika saja Jung Oh tetap berusaha menghubungi Jihun selama 7 tahun terakhir mungkin hubungan mereka tidak akan berakhir seperti ini. Di sisi lain tampkanya Yena hilang. 

Link Baca A Child Who Looks Like Me Chapter 14 Bahasa Indonesia

Kamu bisa membaca manhwa ini melalui situs resmi mereka yaitu Naver, atau melalui situs resmi tapi isinya telah ditranslatekan kedalam bahasa Indonesia yaitu LINE Webtoon.

Untuk membaca manhwa tersebut, kamu bisa menggunakan link berikut ini: kunmanga.com/manga/a-child-who-looks-like-me/

Kamu bisa meng-copy link tersebut kemudian paste di browser PC atau smartphone milikmu.

Pastikan kamu membacanya ya! Itulah informasi mengenai Link Baca A Child Who Looks Like Me Chapter 14 Bahasa Indonesia yang bisa kalian simak. Semoga informasi ini bisa mewarnai hari-harimu! 

Sumber:

UPDATE TERBARU