Tuesday 9th of July 2024
×

BACA Lanjutan Mercenary Enrollment 182 Sub Indonesia RAW Manhwa, Ijin Terjebak di SW

BACA Lanjutan Mercenary Enrollment 182 Sub Indonesia RAW Manhwa, Ijin Terjebak di SW

--

Tentu, ada banyak situs dan platform di mana kamu bisa membaca komik secara online. Beberapa situs populer termasuk:

  1. Webtoon: Webtoon adalah platform besar yang menawarkan berbagai macam komik, mulai dari genre populer hingga yang lebih niche. Mereka memiliki aplikasi yang memudahkan pembaca untuk mengakses komik secara mobile.
  2. Tapas: Tapas adalah platform lain yang menyediakan komik dan novel grafis untuk dibaca secara online. Mereka juga memiliki fitur berlangganan untuk mendukung pembuat konten.
  3. LINE Manga: Dikembangkan oleh LINE Corporation, LINE Manga adalah platform yang menawarkan berbagai judul manga yang dapat dibaca secara online.
  4. Manga Plus by Shueisha: Platform ini menawarkan manga populer dari Shueisha secara gratis. Mereka juga menawarkan layanan berlangganan untuk mendapatkan akses ke konten tambahan.
  5. Comic Rocket: Comic Rocket adalah platform yang menyediakan akses ke berbagai webcomic yang berbeda dari seluruh internet.

Baca juga: Warning 21+! Spoiler Link Baca Manhwa Your Brother Friends Personal Experience Chapter 44 English Indonesia Sub


Baca juga: Baca Manhwa Your Brother Friends Personal Experience Chapter 43 RAW Indonesia Scan, Side Story yang Dinantikan

Baca juga: Ilay Makin Galak Aja! Lanjutan Link Baca Manhwa Passion Season 4 Chapter 94 English Sub Indonesia

Spoiler Manhwa Mercenary Enrollment (High School Soldier) Chapter 182

 

Ijin kemudian menculik sang direktur yang sudah terkapar tak berdaya akibat pengaruh bius. Ijin membawa direktur pergi dengan mengalahkan satu set pengawal elit. Hal ini membuat sang bos besar marah. Lantas apa yang akan terjadi? Ikuti kelanjutan kisah serunya di sini! 

Link Baca Manhwa Mercenary Enrollment (High School Soldier) Chapter 182 Bahasa Indonesia

Kamu bisa membaca manhwa ini melalui situs resmi mereka yaitu Naver, atau melalui situs resmi tapi isinya telah ditranslatekan kedalam bahasa Indonesia yaitu LINE Webtoon. Akan tetapi pada LINE Webtoon memiliki judul yang berbeda yaitu High School Soldier. Berikut adalah link yang dapat kamu akses yaitu:

Link Naver (Korean Ver): LINK DISINI

Link Webtoon (Versi Indonesia): LINK DISINI

Pastikan kamu membacanya ya! Itulah informasi mengenai Link Baca Manhwa Mercenary Enrollment Chapter 182 Sub Indo yang bisa kalian simak. Semoga informasi ini bisa mewarnai hari-harimu! 

Sumber:

UPDATE TERBARU