Monday 8th of July 2024
×

RAW! Baca Predatory Marriage Chapter 32 Bahasa Indonesia Jago Perang, Ishakan Langsung Lemes Lihat Leah

RAW! Baca Predatory Marriage Chapter 32 Bahasa Indonesia Jago Perang, Ishakan Langsung Lemes Lihat Leah

--

KOMIK - Berikut adalah informasi terkini mengenai Link Baca Manhwa Predatory Marriage Chapter 32, yang telah kami siapkan untukmu. Jangan lewatkan kelanjutan kisah menarik ini di sini!

Manhwa sendiri merupakan istilah dalam bahasa Korea untuk menyebut komik. Pada umumnya cerita manhwa biasanya dicetak berwarna, hanya sedikit saja yang beredar tanpa warna. Manhwa sangat populer, sebagaimana manga yang berasal dari Negeri Sakura.


Menarik bukan? Jadi buat kamu yang sudah menantikannya pastikan untuk mengikuti kisah serunya, ya! Sudah kami persiapkan informasi selengkapnya di sini untukmu!

Baca juga: Baca Webtoon Mercenary Enrollment Chapter 181 Sub Indonesia Ijin Yoo Setara Selusin Pasukan Elit

Baca juga: Lanjutan Manhua Legend of Star General Chapter 196 Sub INDO, Rencana Perampokan Terbesar

Baca juga: BACA Online Legend of Star General 195 Bahasa Indonesia Realita Nggak Sesuai Ekspektasi

Spoiler Predatory Marriage 32

Kini Ishakan mengajak Leah bertemu untuk jalan-jalan bersama menikmati sore. Tak hanya itu ia bahkan juga menghadiahkan gaun cantik untuk Leah. Namun siapa sangka, sang ratu Cerdina malah menggunakan gaun itu.

Tak tahan dengan sikap sang ratu yang cenderung semana-mena Ishakan berikan pelajaran untuk sang ratu dengan menuangkan anggur di atas kepalanya. Hal ini sontak membuat semua orang terkejut. 

Ishakan melakukan itu untuk membela Leah dari Bleon dan ratu yang memperlakukannya dengan tidak adil. Ishakan mengajak Leah kabur dan berjanji akan bertanggung jawab. Ishakan berniat menyelamatkan Leah dari lingkungan yang toxic. Ikuti kisah selengkapnya di sini! 

Sumber:

UPDATE TERBARU