Saturday 5th of October 2024
×

Cek Lanjutan Manga Kingdom Chapter 791-792 Bahasa Indonesia dan Spoiler Beserta Jadwal Update Tercepat

Cek Lanjutan Manga Kingdom Chapter 791-792 Bahasa Indonesia dan Spoiler Beserta Jadwal Update Tercepat

--

Kingdom Chapter 785

Shibashou, yang terkenal dengan kekuatannya yang kasar dan kehebatan taktisnya, maju menuju posisi Ousen. Konfrontasi antara dua raksasa perang ini bukan hanya uji kekuatan, tetapi juga merupakan momen penting yang dapat menentukan arah perang.

Ketenangan namun keteguhan hati Ousen untuk keluar sebagai pemenang, meskipun berada di bawah tekanan yang luar biasa, menyoroti kedalaman karakternya dan semangat pantang menyerah pasukannya.


Denrimi menjelaskan bahwa formasi mereka memungkinkan sayap kanan untuk bekerja sama dengan bagian tengah, namun kemunculan Riboku mengacaukan formasi tersebut dan mereka telah kehilangan keuntungan tersebut. Semuanya diatur agar Shibashou dapat langsung beradu dengan Ousen.

Kini Ousen yang kalah dengan Shibashou terluka parah dan membuatnya berada dalam kondisi kritis dimana pasukannya terpecah untuk melindunginya tanpa arahan yang jelas. Siapakah yang akan memenangkan perang besar ini? Simak keseruan kisahnya di sini! 

Baca juga: BACA Online Legend of Star General 195 Bahasa Indonesia Realita Nggak Sesuai Ekspektasi

Baca juga: Baca Webtoon Mercenary Enrollment Chapter 181 Sub Indonesia Ijin Yoo Setara Selusin Pasukan Elit

Baca juga: Baca Webtoon The Evil Stepmother Lives On Chapter 5 Indonesia Scan, Si Bocil Takut Sama Ibu Tirinya

Link Baca Kingdom Chapter 791-792 Bahasa Indonesia

Menarik bukan? Jadi buat kamu yang sudah menantikannya pastikan untuk mengikuti kisah serunya, ya! Sudah kami persiapkan informasi selengkapnya di sini untukmu!

Apabila kamu sudah menanti perilisan komik satu ini, langsung saja kamu bisa simak pembahasan lengkapnya yang bisa kami paparkan di artikel berikut ini. Pastikan kamu selalu update cepat ya!

Selain itu, kamu juga bisa nikmati baca komik manga Kingdom ini dengan versi bahasa Indonesia dengan ikuti perilisannya di situs berikut komiku.id/manga/kingdom/

Sekian nformasi mengenai link baca Kingdom chapter 791-792 Bahasa Indonesia yang dapat kami sampaikan. Semoga sedikit banyak artikel ini bisa berguna dan bermanfaat, selamat membaca!

Sumber:

UPDATE TERBARU