Sunday 7th of July 2024
×

Cek Lanjutan Komik Mother's Contract Marriage Chapter 58 RAW Sub Indonesia dan Jadwal Updatenya

Cek Lanjutan Komik Mother's Contract Marriage Chapter 58 RAW Sub Indonesia dan Jadwal Updatenya

--

KOMIK - Link Baca Mother's Contract Marriage Chapter 58 Bahasa Indonesia yang makin seru! Langsung saja kepoin pembahasannya di bawah ini ya! Sudah kami siapkan khusus untuk kamu. Cekidot! 

Manhwa sendiri merupakan istilah dalam bahasa Korea untuk menyebut komik. Di luar wilayah Korea, istilah manhwa mengacu pada komik buatan Korea Selatan. Pada umumnya cerita manhwa biasanya dicetak berwarna, hanya sedikit saja yang beredar tanpa warna.


Mother's Contract Marriage menceritakan kisah Lylica yang merupakan seorang gadis miskin yang tinggal bersama ibunya yang adalah seorang pemabuk. Suatu hari sang ibu terbangun dari tidurnya sambil berteriak melihat sang gadis kembali ke masa kanak-kanak.

Baca juga: Link Baca Dungeon Defense Chapter 8 Bahasa Indonesia RAW Terbaru, Mendaki Jadi Penguasa Iblis Gaming

Baca juga: Lanjutan Manhwa Dungeon Defense Manhwa Chapter 9 Bahasa Indonesia Dungeon Attack Dimulai Kali Ini

Baca juga: Cek Lanjutan Father, I Don’t Want to Get Married! Chapter 129 RAW Sub Indo Enak-Enak Galau Malah Dikatain

Ia pun sadar bahwa dirinya telah kembali ke masa lalu bersama sang anak. Ia lalu bernazar akan pergi ke pesta dansa kekaisaran dan menemui Baginda yang memiliki ikatan khusus dengannya untuk mencegah agar tak jauh miskin.

Lilyca dikonfirmasi sebagai seorang penyihir, dan bersama ibunya, mereka hidup selama bertahun-tahun di daerah kumuh tanpa masalah, meskipun keduanya perempuan. Kekuatan Lilyca disebut-sebut sebagai harapan, di mana apa pun yang diharapkannya akan menjadi kenyataan.

Kini Lily malah jadi makin akrab dengan sang ayah tiri lebih dari ayah kandungnya sendiri. Jadi apakah Lily dan sang ayah tiri bisa lebih mulai saling menyayangi kali ini? Ikuti kisah serunya di sini! 

Sumber:

UPDATE TERBARU