Friday 5th of July 2024
×

READ Online Codename Anastasia 40 Bahasa Indonesia Full No Sensor, Zhenya Tandai Taekjoo Sebagai Miliknya

READ Online Codename Anastasia 40 Bahasa Indonesia Full No Sensor, Zhenya Tandai Taekjoo Sebagai Miliknya

--

KOMIK - Yuk ikuti pembahasan berikut ini yang bakalan membahas informasi terbaru mengenai Link Baca Codename Anastasia 40 Bahasa Indonesia yang makin seru! Langsung saja kepoin pembahasannya di bawah ini ya! 

Manhwa BL Codename Anastasia menceritakan kisah mengenai Kwon Taekjoo, seorang agen NIS yang dikirim ke Moscow untuk mencari tahu identitas 'Anastasia', senjata mematikan yang diam-diam sedang dikerjakan oleh Rusia dan Korea Utara.


enugaskan sumber intelijen lokal bernama 'Zhenya' sebagai mitranya, yang merupakan orang pertama yang dikirim ke Rusia. 'Zhenya', yang tampaknya dekat dengan tokoh politik dan bisnis Rusia serta mafia yang tidak tersentuh oleh pemerintah, selalu berpura-pura santai dan ceria, tetapi tiba-tiba mengungkapkan sifat kekejamannya.

Sementara itu, 'Zhenya' mulai menaruh minat khusus pada 'Kwon Taekjoo', yang tidak tahu bagaimana menerobos badai yang dia hadapi. Begini kisah selengkapnya!

Baca juga: Link Baca The Archmage's Restaurant Chapter 25 Bahasa Indonesia yang Seru, Siapa Tersangka Sebenarnya

Baca juga: Baca Can't Get Enough of You 37 Sub Indo Nganterin Balik Tapi Nggak Dapat Bonus, yang Bener Aja Rugi Dong

Baca juga: Update Link Baca Can't Get Enough of You Chapter 36 Bahasa Indonesia Sudah Dapat ACC Dari Bibi

Spoiler Manhwa BL Codename Anastasia Chapter 40

Kali ini Taekjoo yang tak terima dipojokkan langsung membanting Zhenya. Ini membuat Zhenya makin bersemangat menjahili Taekjoo. Dari sinilah obsesinya pada Taekjoo dimulai. 

Zhenya yang melihat Taekjoo semakin berusaha untuk mendapatkan lelaki itu agar tak bisa kabur dari dirinya. Namun siapa sangka Zhenya bukan satu-satunya yang tertarik pada Taekjoo sehingga untuk mengamankannya, Zhenya mulai memberikan tanda pada Taekjoo. Yuk simak informasi selengkapnya di sini! 

 

Sumber:

UPDATE TERBARU