Friday 5th of July 2024
×

Baca Manhwa BL Codename Anastasia Chapter 41 Sub Indonesia Taekjoo Jadi Magnet Para Pria

Baca Manhwa BL Codename Anastasia Chapter 41 Sub  Indonesia Taekjoo Jadi Magnet Para Pria

--

Komikpedia – Manhwa ini memang sebuah bacaan yang seru. Karenanya pada kesempatan kali ini kami sampaikan link baca manhwa Codename Anastasia Chapter 41 Bahasa indonesia. Yuk, simak artikel di bawah ini untuk mengetahui chapter terbaru Manhwa Kitsch Wedding Bahasa Indonesia ini selengkapnya.

Apakah kamu suka membaca komik? Dewasa ini, komik sudah bisa dibaca dengan mudah melalui berbagai situs baca komik online. Jikalau kamu suka membaca komik maka simak pembahasan di bawah ini!


Baca juga: RILIS! Be Quiet and Don't Even Smile in the Office 41 Bahasa Indonesia Berikut Spoiler dan Jadwal Rilisnya DI SINI

Baca juga: Cek The Dark Magician Transmigrates After 66666 Years Chapter 110 RAW Scans Indo Terbaru, BACA di Sini!

Baca juga: Link The Dark Magician Transmigrates After 66666 Years Chapter 111 Bahasa Indonesia, Terheran-Heran

Codename Anastasia mengisahkan 'Kwon Taekjoo', seorang agen NIS yang dikirim ke Moscow untuk mencari tahu identitas 'Anastasia', senjata mematikan yang diam-diam sedang dikerjakan oleh Rusia dan Korea Utara.

Menugaskan sumber intelijen lokal bernama 'Zhenya' sebagai mitranya, yang merupakan orang pertama yang dikirim ke Rusia. 'Zhenya', yang tampaknya dekat dengan tokoh politik dan bisnis Rusia serta mafia yang tidak tersentuh oleh pemerintah, selalu berpura-pura santai dan ceria, tetapi tiba-tiba mengungkapkan sifat kekejamannya. Sementara itu, 'Zhenya' mulai menaruh minat khusus pada 'Kwon Taekjoo', yang tidak tahu bagaimana menerobos badai yang dia hadapi

Spoiler Manhwa BL Codename Anastasia Chapter 41

Kali ini Taekjoo yang tak terima dipojokkan langsung membanting Zhenya. Ini membuat Zhenya makin bersemangat menjahili Taekjoo. Dari sinilah obsesinya pada Taekjoo dimulai. 

Zhenya yang melihat Taekjoo semakin berusaha untuk mendapatkan lelaki itu agar tak bisa kabur dari dirinya. Namun siapa sangka Zhenya bukan satu-satunya yang tertarik pada Taekjoo sehingga untuk mengamankannya, Zhenya mulai memberikan tanda pada Taekjoo. Yuk simak informasi selengkapnya di sini! 

Sumber:

UPDATE TERBARU