Friday 5th of July 2024
×

Cek Link Lookism Chapter 493 Bahasa Indonesia, Bukti Nyata Lee Jihoon Klonningan Choi Dongsoo yang Memberontak

Cek Link Lookism Chapter 493 Bahasa Indonesia, Bukti Nyata Lee Jihoon Klonningan Choi Dongsoo yang Memberontak

--

Komikpedia - Lee Jihoon ternyata klonningan Choi Dongsoo yang memberontak! Yuk cek informasi terkini mengenai Lookism Chapter 493 RAW Sub Eng dan Indo, yang telah kami siapkan untukmu. Jangan lewatkan kelanjutan kisah menarik ini di sini!

Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, kini kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Kamu bisa cek di komikindo, komikcast, komiko, cosmicscan.


Chapter – chapter terbarunya biasanya dirilis atau diupdate setiap hari Jumat setiap minggunya. Jadi pastikan kalian memasang alarm agar tidak ketinggalan update informasi kisah terbaru dari Lookism ini ya. 

Baca juga: RAW Baca Manhwa Absolute Station Chapter 23 Indonesia Sub, Waduh Jumi Ketahuan Hamidun!

Baca juga: Spoiler Superstar From Age 0 Chapter 23 Bahasa Indonesia, Link RAW Disini! Kim Merasakan Keberadaan Goblin

Baca juga: Bersiap Hidup Mandiri! Spoiler dan Link Baca Manhwa Absolute Station (Absolute Threshold) Chapter 24 English Sub Indo

Tak cuma menghibur ternyata membaca komik juga bisa membuat kita mendapatkan banyak ilmu. Hal ini terjadi lantaran sering kali dalam komik tersebut, disisipkan ilmu-ilmu menarik. Misalnya jika kamu membaca komik tentang olahraga baseball, kamu bisa paham lebih lanjut mengenai teknik, peraturan permainan hingga latihannya secara tidak langsung.

Gambar-gambar komik juga membuat tidak jenuh untuk membaca. Bahkan jika bahasan-bahasan tersebut sebenarnya berat. Jadi ini hal yang bagus yang bisa jadi awal latihan untuk membaca buku dengan topik-topik yang lebih berat.

Spoiler Lookism Chapter 493

Siapa sangka Cheon Shinmyeong akan memanggil Lee Jihoon yang paling kuat dari Seoul untuk mengalahkan Yook Seongji.

Meski tampak kuat dan diduga sebagai badan kedua Choi Dongsoo namun Lee Jihoon langsung terkapar ketika mendapatkan serangan sang raja Churyang.

Sumber:

UPDATE TERBARU