Friday 5th of July 2024
×

Manga Dosanko Gyaru Is Mega Cute Chapter 112: Spoiler, Jadwal Rilis dan Link Baca Bahasa Indonesia

Manga Dosanko Gyaru Is Mega Cute Chapter 112: Spoiler, Jadwal Rilis dan Link Baca Bahasa Indonesia

--

KOMIK - Lanjutan kisah manga Dosanko Gyaru Is Mega Cute kini begitu dinantikan. Dimana manga tersebut akan memasuki chapter 112 dengan alur yang seru dan menarik. Supaya tidak ketinggalan, langsung saja simak informasinya hanya dibawah ini.

Komik manga Dosanko Gyaru Is Mega Cute yang diterjemahkan sebagai Gyarus dari Hokkaido Sangat Berharga dalam bahasa Indonesia, menawarkan genre komedi, romansa, slice of life, dan seinen. Dikemas dengan konsep cerita yang romantis.


Baca juga: Datangnya Si Wanita Ular! Link Baca Webtoon You Mustn’t, Your Majesty! Chapter 50-51 English Sub Indonesia

Baca juga: Sinopsis & Link Baca The World Without My Sister Who Everyone Loved Full Chapter Bahasa Indonesia, Kisah Perang Sudara Kembar

Komik ini menciptakan kisah yang menghibur tentang kehidupan sehari-hari para gyaru di Hokkaido.  Dibuat oleh komikus Kai Ikada, serial ini masih berlanjut dan khusus untuk pembaca berusia minimal 17 tahun yang menginginkan hiburan yang menyegarkan dan penuh warna dalam dunia komik manga.

Salah satu genre komik yang paling diminati adalah romance. Genre ini menghadirkan kisah-kisah dramatis yang penuh dengan romantisme antara karakter-karakter utama. Para pembaca sering kali terpesona oleh kisah cinta yang emosional dan memikat dalam komik-komik ini.

Ringkasan Dosanko Gyaru Is Mega Cute

Natsukawa Tsubasa baru saja pindah dari Tokyo ke Hokkaido, di tengah musim dingin. Tidak cukup menghargai seberapa jauh kota-kota di negara itu, ia turun taksi di kota berikutnya dari tujuannya, sehingga ia dapat melihat pemandangan di sekitar rumahnya.

Tapi dia kaget ketika mengetahui "kota sebelah" berjarak 3 jam berjalan kaki.

Baca juga: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca Manhwa Duchess's Lo-Fi Coffeehouse Chapter 54 English Indonesia Scan Gratis

Tapi dia juga bertemu dengan Dosanko (lahir dan dibesarkan di Hokkaido) yang lucu bernama gyaru bernama Fuyuki Minami yang menantang 8 derajat celcius di bawah 0 cuaca dalam pakaian gyaru standar berupa rok pendek dan kaki telanjang!

Sumber:

UPDATE TERBARU