Friday 5th of July 2024
×

Full Spoiler & Link Baca Boruto: Two Blue Vortex Chapter 9 Bahasa Indonesia, Perlawanan Sengit Musuh Mitsuki

Full Spoiler & Link Baca Boruto: Two Blue Vortex Chapter 9 Bahasa Indonesia, Perlawanan Sengit Musuh Mitsuki

--

KOMIK - Setelah perilisan Boruto: Two Blue Vortex pada chapter 8, kini para penggemar sudah menantikan kelanjutan kisahnya yang akan datang. Pada pembahasan dibawah ini kami akan bagikan spoiler dan link baca terbarunya. 

Pada tanggal 20 Agustus 2023, manga Two Blue Vortex dijadwalkan untuk rilis. Bab pertama dari manga Boruto: Two Blue Vortex ini akan memusatkan perhatian pada keadaan yang terjadi sesudah Timeskip, berlangsung beberapa tahun setelah Eida menggunakan jutsu Omnipotence yang dimilikinya.


Baru saja diluncurkan, Boruto: Two Blue Vortex telah dinantikan oleh para penggemar. Karya yang ditulis oleh Kishimoto Masashi ini membawa cerita terkini dari alam semesta Boruto. Tetap mempertahankan elemen genre aksi dan petualangan.

Baca juga: Link Baca Why I Quit Being the Demon King Chapter 16 RAW Bahasa Indonesia Begini Jadinya Kalau Adu Power

Baca juga: Sudah Saling Jatuh Cinta! Spoiler & Link Baca Manhwa My In-laws Are Obsessed With Me Chapter 100 Eng RAW Indonesia [Gratis]

Rekap Boruto: Two Blue Vortex Chapter 8

Chapter 8 dari manga Boruto: Two Blue Vortex akan menampilkan invasi para Shinju ke Desa Konoha. Mereka datang untuk bertemu dengan Boruto dan mengajukan beberapa pertanyaan tentang kebenaran dunia Shinobi.

"Aku adalah 'Bulan'... yang ada di kegelapan... tidak bisa memancarkan cahayanya sendiri. Karena itulah, aku... membutuhkanmu... selama kau yang adalah 'Matahari' menyinariku..., maka cahaya 'Bulan' juga tak akan meredup... Aku bisa menyinari kegelapan. Aku bisa merasakan tujuan hidupku... bertahan hidup... merasakan arti keberadaanku di sini. Untuk pertama kalinya, aku merasa seperti itu," ucap Kawaki.

Dalam chapter sebelumnya, saat pertarungan antara Boruto dan Mitsuki, Mitsuki menuju ke suatu tempat. Dia mengungkapkan dialog monolog yang penting.

"Akulah rival kamu," kata Mitsuki.

Baca juga: HOT 21+ Scene! Link Baca Manhwa BL Summertime Side Story Chapter 4 English Indonesia Scan No Sensor

Boruto bertanya mengapa Mitsuki yang datang dan menyerang, bukan Kawaki, padahal Boruto ingin membalaskan dendam ayahnya.

Shikamaru menjelaskan bahwa Kawaki sedang tertidur karena efek racun ular dari Mitsuki.

Sumber:

UPDATE TERBARU