Friday 5th of July 2024
×

Link RAW A Maid Was More of a Calling Than a Princess Chapter 24 Bahasa Indonesia, Aris Hanya Bisa Pasrah!

Link RAW A Maid Was More of a Calling Than a Princess Chapter 24 Bahasa Indonesia, Aris Hanya Bisa Pasrah!

--

KOMIK - Lanjutan kisah manhwa A Maid Was More of a Calling Than a Princess kini akan memasuki chapter 24 dengan alur kisah yang seru dan meanrik. Langsung saja, simak informasi lengkapnya hanya pada ulasan lengkapnya dibawha ini.

Komik Manhwa berjudul A Maid Was More of a Calling Than a Princess, juga dikenal dengan judul Being a maid was more natural than being a princess, atau 공주보다 시녀가 천직이었습니다, merupakan karya yang menarik dari seniman Kim Ppopi alias Dur(Art).


Dalam kisahnya, komik ini menjelajahi berbagai genre termasuk Josei, Shoujo, Drama, Fantasy, dan Romance. Cerita ini menceritakan tentang perjalanan seorang wanita yang menemukan panggilannya sebagai seorang pelayan jauh lebih alami daripada menjadi seorang putri.

Baca juga: RAW Baca Manga Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu Chapter 94 English Indonesia Scan, Segera Rilis! Mio Kesepian

Baca juga: Link Baca Manhwa Twilight Poem Full Chapter 1-69 Bahasa Indonesia, Putri Soru dan Yato Bisa Ketemu Lagi

Dengan narasi yang mendalam dan ilustrasi yang memukau, karya ini membawa pembaca ke dalam dunia fantasi yang memikat. Meskipun karya ini masih berstatus ongoing, komik ini telah banyak dinantikan sejak dirilis pada tahun 2024.

Ringkasan A Maid Was More of a Calling Than a Princess

Siana adalah putri dari sebuah kerajaan kecil. Hingga serangan Tentara Kekaisaran... Tepat sebelum kepalanya diledakkan oleh pangeran yang kejam, Siana berteriak. "Tolong ampuni aku!" Ke arah putra mahkota dengan darah merah di wajahnya yang cantik.

Dia memohon dengan suara putus asa. "Saya memiliki banyak keterampilan yang dipelajari di istana. Bukankah lebih baik memperlakukan saya sebagai pelayan?" Jadi Siana menjadi pelayan magang di istana kekaisaran.

Baca juga: Lanjutan Manhwa Father, I Don’t Want to Get Married! Chapter 128 129 Bahasa Indonesia dan Spoilernya, Keluarga Cemara Nih Boss

Namun, pekerjaan itu lebih sesuai dengan bakat saya daripada yang saya pikirkan?! Jika Anda menggunakan sapu, lorong akan bersih. Jika Anda menguleni adonan, kue manis akan dipanggang. Ketika Anda mencuci, selimut putihnya akan berbau harum! Saya hanya melakukan yang terbaik sebagai pelayan.

Sumber:

UPDATE TERBARU