Wednesday 3rd of July 2024
×

Baca RAW Melting Slowly Chapter 27 Bahasa Indonesia, Makin Dekat Aja Yeomin dan Yoon Hwan

Baca RAW Melting Slowly Chapter 27 Bahasa Indonesia, Makin Dekat Aja Yeomin dan Yoon Hwan

--

KOMIK - Pada ulasan pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan manhwa Melting Slowly yang kini akan memasuki chapter 27. Langsung saja, simak informasi lengkapnyahanya pada ulasan dibawah ini. 

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Melting Slowly adalah sebuah manhwa yang dibuat oleh Early Flower, dengan seniman Jay/Savannah. Komik ini berada dalam genre Drama, Fantasy, Romance, dan Webtoons. Saat ini, Melting Slowly masih berlanjut (ongoing), menawarkan kisah yang seru dan menarik.

Baca juga: RAW Baca Manga Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu Chapter 94 English Indonesia Scan, Segera Rilis! Mio Kesepian

Baca juga: Link Baca Manhwa Twilight Poem Full Chapter 1-69 Bahasa Indonesia, Putri Soru dan Yato Bisa Ketemu Lagi

Dirilis pada tahun 2023, manhwa ini memperkenalkan alur cerita yang penuh dengan drama dan fantasi, menciptakan dunia yang memikat pembaca ke dalam kisah romantis yang penuh dengan keajaiban. Dengan kehadiran berbagai genre, Melting Slowly cerita romantis yang mendalam.

Ringkasan Manhwa Melting Slowly

Hidup Yeomin selalu penuh penderitaan sejak kehadiran ibu dan adik tirinya. Setelah bekerja dan berpacaran, dia kira dia akan menemukan akhir bahagianya. Namun, pacarnya ternyata juga memilih menikahi adik tirinya dibanding dirinya.

Di tengah perlakuan buruk yang dia terima, Yeomin bertemu dengan Yoon Hwan, cucu dari Presiden Direktur Taeju, Kepala Tim di tempatnya bekerja sekaligus rival dari mantan kekasihnya. Entah karena perasaan marah atau demi balas dendam... Yeomin menawarkan diri untuk menikah dengan Yoon Hwan.

Baca juga: Lanjutan Manhwa Father, I Don’t Want to Get Married! Chapter 128 129 Bahasa Indonesia dan Spoilernya, Keluarga Cemara Nih Boss

Sumber:

UPDATE TERBARU