Friday 5th of July 2024
×

A Husband I Didn't Expect Chapter 28 Bahasa Indonesia, Baca RAW Disini! Rencana Baru Gyeo ul

A Husband I Didn't Expect Chapter 28 Bahasa Indonesia, Baca RAW Disini! Rencana Baru Gyeo ul

--

KOMIK - Pada lanjutan kisah manhwa A Husband I Didn't Expect, kami akan membagikan rangkuman lengkapnya di chapter 28 ini. Supaya kalian tidak penasaran dan tidak ketinggalan, langsung saja simak informasi lengkapnya pada uraian dibawah ini. 

Webtoon yang berjudul A Husband I Didn't Expect atau lebih dikenal sebagai One Day I Found a Husband merupakan sebuah komik manhwa yang sedang populer. Cerita ini mengusung genre Manhwa dan Romance, dan saat ini masih berstatus OnGoing.


Cerita ini mengisahkan tentang perjalanan seorang wanita yang tak terduga menemukan suaminya, membawa pembaca ke dalam kisah romantis yang penuh dengan kejutan dan emosi.

Baca juga: Segera Rilis! Spoiler Link Baca Manhwa The Broken Ring: This Marriage Will Fail Anyway Chapter 66 Eng Sub Indonesia Gratis

Baca juga: Myeong Woon VS Nangong Jun, Link Baca Manhwa Records of the Demonic Path’s Return Chapter 37 English Scan Indonesia

Dengan narasi yang menarik dan pengembangan karakter yang mendalam, One Day I Found a Husband menjanjikan pengalaman yang menghibur bagi para pembaca yang menyukai genre romance dengan alur yang berbeda

Ringkasan A Husband I Didn't Expect

Akibat kecelakaan yang menimpanya, Ham Gyeo ul kehilangan ingatannya selama satu tahun ke belakang. Saat ia terbangun, pria yang paling Gyeo ul benci sedunia telah menjadi suaminya. Kim Sihoo yang dahulu bagai 'musuh' baginya, kini merupakan sosok suami yang sangat penyayang?! 

"kita sebaiknya tidur diranjang yang sama, kita adalah pasangan suami istri" bolehlah aku menciummu? aku punya suami yang manis, tampan dan kaya raya, masalahnya lawannya adalah musuh yang tidak menyenangkan "kang si-hoo" kami adalah pengantin baru yang bahagia, omong kosong!

Baca juga: Link Baca Legend Of Heavenly Chaos Demon Chapter 12 Bahasa Indonesia, Kuntilanak Dengan Kearifan Manhwa

Sumber:

UPDATE TERBARU