Thursday 3rd of October 2024
×

Manhua The Villain of Destiny Chapter 143 Bahasa Indonesia Gu Changge Gunain Kerajaan Suzaku Sebagai Medan Perang

Manhua The Villain of Destiny Chapter 143 Bahasa Indonesia Gu Changge Gunain Kerajaan Suzaku Sebagai Medan Perang

--

Komikpedia - Bagi kalian para penggemar yang penasaran dengan kelanjutan kisahnya langsung aja cek link baca The Villain of Destiny Chapter 143 Indonesia terbaru yang seru!

The Villain of Destiny memiliki genre action drama fantasy. Wah bisa terbayangkan kan gimana kerennya manhua ini. Tak heran jika The Villain of Destiny memiliki banyak sekali pembaca setia dan penggemar juga tentunya.


Baca juga: Baca Manhwa I'm the Queen in This Life Chapter 89 Sub Indo Sekelas Ari Aja Masih Selingkuh?

Baca juga: Lanjutan Manhwa How to Survive as a Terminally-Ill Dragon Chapter 26 Bahasa Indonesia Bocil Naga Apalah Apalah

Baca juga: Baca Manhwa How to Survive as a Terminally-Ill Dragon Chapter 25 Sub Indonesia, Bertarung Buat Senang-Senang

Sinopsis Manhua The Villain of Destiny

Mengisahkan tentang salah satu tokoh yang bernama Gu Changge yang mana dia telah menyadari bahwa dirinya telah masuk ke dalam sebuah fantasi.

Dalam kisahnya dia menjadi tokoh protagonis, akan tetapi dia memiliki sumpah bahwa dirinya akan melakukan balas dendam. Sebenarnya Gu Changge sangat beruntung. Hal ini dikarenakan hampir semua wanita yang ada dalam tokoh manhua ini sangat tergila – gila padanya. Bahkan dimanpun kakinya berpijak semua orang menyukai dan menghormatinya. Hingga banyak sekali orang yang iri dengannya.

Namun, meski dengan segala keuntungan yang dia miliki tak membuat Gu Changge lengah. Harkat dan martabat harga dirinya lebih tinggi dibandingkan semua itu. Sehingga dia tak mudah jatuh dan terlena hanya karena pujian saja.

Spoiler Manhua The Villain of Destiny Chapter 143

Chu Hao nanti berhasil dibunuh dan dilahap gu changge tapi masih lama. Dan nasib kerajaan suzaku cukup mengenaskan dari keberuntungan kerajaannya dimakan gu changge sama nanti hancur lebur gara gara gu changge gunain kerajaan suzaku sebagai Medan perang. 

Sumber:

UPDATE TERBARU