Friday 5th of July 2024
×

Lanjutan Manhwa Remarried Empress Chapter 176 Bahasa Indonesia Bravo, Jago Banget Playing Victim Mbak

 Lanjutan Manhwa Remarried Empress Chapter 176 Bahasa Indonesia Bravo, Jago Banget Playing Victim Mbak

--

KOMIK - Cek langsung Lanjutan Manhwa The Second Marriage (Remarried Empress) Chapter 176 Bahasa Indonesia yang bisa kamu baca secara gratis. Maka dari itu, agar tak ketinggalan informasinya, simak artikel di bawah ini yang sudah kami siapkan untukmu.

Sebelumnya Rashta kena karma Navier lantaran merebut suaminya. Namun ia malah ingin mecoba menggoda Henry. Namun Navier tak hanya tinggal diam. Ia mengkonfrontasi Rashta hingga membuat wanita itu terdiam tanpa bisa mengatakan apapun. 


Henry benar-benar menyesal, dia memang sengaja mencoba untuk menghilangkan kekuatan penyihir di Kerajaan Dongdae. Tentu saja, itu adalah hal yang wajar dalam pertempuran untuk melindungi kerajaan masing-masing.

Tetapi, karena Henry jatuh cinta dengan Navier, lama kelamaan dia mulai mempertimbangkan kembali rencananya. Dia takut akan menyakiti perasaan Navier. 

Padahal Rashta dulunya merupakan seorang budak yang diangkat untuk membuat Navier cemburu namun kini ia malah menyakiti orang lain. Yuk ikuti terus kisah serunya di sini!

Baca juga: Baca Manhwa How to Survive as a Terminally-Ill Dragon Chapter 25 Sub Indonesia, Bertarung Buat Senang-Senang

Baca juga: Lanjutan Manhwa How to Survive as a Terminally-Ill Dragon Chapter 26 Bahasa Indonesia Bocil Naga Apalah Apalah

Sumber:

UPDATE TERBARU