Saturday 6th of July 2024
×

Cek Lanjutan Predatory Marriage 30 Sub Indonesia, Leah Mulai Sadar Perasaannya Buat Ishakan

Cek Lanjutan Predatory Marriage 30 Sub Indonesia, Leah Mulai Sadar Perasaannya Buat Ishakan

--

Komikpedia – Predatory Marriage berikan kisah yang seru buat disimak para pembaca. Karenanya pada kesempatan kali ini kami sampaikan link baca Predatory Marriage chapter 18 bahasa Indonesia. Yuk, simak artikel di bawah ini untuk mengetahui info terbaru Lookism ini selengkapnya.

Kini Ishakan mengajak Leah bertemu untuk jalan-jalan bersama menikmati sore. Tak hanya itu ia bahkan juga menghadiahkan gaun cantik untuk Leah. Namun siapa sangka, sang ratu Cerdina malah menggunakan gaun itu.


Tak tahan dengan sikap sang ratu yang cenderung semana-mena Ishakan berikan pelajaran untuk sang ratu dengan menuangkan anggur di atas kepalanya. Hal ini sontak membuat semua orang terkejut. 

Ishakan melakukan itu utnuk membela Leah dari Bleon dan ratu yang memperlakukannya dengan tidak adil. Ishakan mengajak Leah kabur dan berjanji akan bertanggung jawab. Ikuti kisah selengkapnya di sini! 

 

Jikalau kamu suka membaca komik dengan tema kerajaan dengan sentuhan romantis yang khas maka kamu akan suka dengan komik berjudul Predatory Marriage yang satu ini adalah judul yang wajib kamu baca.

Sumber:

UPDATE TERBARU