Friday 5th of July 2024
×

Spoiler Boruto: Two Blue Vortex Chapter 9 Bahasa Indonesia, Cek Link Baca Pertarungan Sengit Jura

Spoiler Boruto: Two Blue Vortex Chapter 9 Bahasa Indonesia, Cek Link Baca Pertarungan Sengit Jura

--

KOMIK - Pada ulasan pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan manga Boruto: Two Blue Vortex yang kini akan memasuki chapter 9. Kalian yang penasaran, simak informasi lengkapnya hanya pada uraian pembahasan dibawah ini. 

Pada tanggal 20 Agustus 2023, manga Two Blue Vortex dijadwalkan untuk rilis. Bab pertama dari manga Boruto: Two Blue Vortex ini akan memusatkan perhatian pada keadaan yang terjadi sesudah Timeskip, berlangsung beberapa tahun setelah Eida menggunakan jutsu Omnipotence yang dimilikinya.


Baca juga: Manhwa Melting Slowly Chapter 26: Spoiler, Link Baca dan Jadwal Rilis Bahasa Indonesia

Baca juga: Sinopsis, Judul Lain, & Link Baca Webtoon Want to See My Cat? Bahasa Indonesia Full Chapter, Mencari Anabul dan Suami Masa Depan

Baru saja diluncurkan, Boruto: Two Blue Vortex telah dinantikan oleh para penggemar. Karya yang ditulis oleh Kishimoto Masashi ini membawa cerita terkini dari alam semesta Boruto. Tetap mempertahankan elemen genre aksi dan petualangan.

Manga bukan sekadar hiburan, tetapi juga sebuah jendela yang membuka pandangan terhadap berbagai aspek budaya Jepang, sehingga menjadi sumber pengetahuan dan hiburan yang memuaskan bagi pembaca, terutama bagi para penggemar budaya Jepang.

Rekap Boruto: Two Blue Vortex Chapter 8

Diperkirakan bab sebelumnya Boruto: TBV akan fokus pada kembalinya Kashin Koji, penjelasan tentang klon Shinju, dan keputusan penting yang harus dihadapi Boruto. Pertarungan besar terjadi saat klon Shinju mengejar target utama, menjanjikan konfrontasi seru.

Baca juga: Manhwa Ticket Hero S2 Chapter 70 Bahasa Indo Scan, Plot Armor Musuh Terlalu Tebal, MC Kewalahan

Sumber:

UPDATE TERBARU