Sunday 7th of July 2024
×

Manhwa Steel-Eating Player Ch 34 Bahasa Indonesia RAW Scan, Spoiler dan Jadwal Rilis

Manhwa Steel-Eating Player Ch 34 Bahasa Indonesia RAW Scan, Spoiler dan Jadwal Rilis

--

Pria itu hanya bisa melakukan apa yang diperintahkan, dan Wonsuk juga ikut merundung sambil menikmati pemandangan itu. Keduanya berbicara tentang bagaimana orang aneh itu merusak tatanan militer, dan dia harus ditempatkan di tempatnya. Mereka berdua terlihat cukup menyeramkan, dan jelas bahwa Hyunwook akan menjadi target baru mereka.

Sementara itu, Hyunwook diinterogasi oleh Komandan Batalyon Kangseok yang menginterogasi Hyunwook apakah dia telah menentang perintah langsung dan merebut wabah gerbang secara langsung. Hyunwook ingin menghindari pengadilan dan mencoba memikirkan jawaban yang tepat.


Baca juga: Bertambah Kuat! Spoiler & Link Baca Manhwa Regressing with the Kings Power Chapter 30 English Scan Indonesia

Baca juga: Baca Manhwa Regressing with the Kings Power Chapter 29 RAW Bahasa Indonesia, Jangan Pernah Remehkan Si Pemula!

Hyunwook mengakui telah menentang perintah dan pergi ke tempat gerbang telah terbuka, dan dia melanjutkan lebih jauh dengan mengatakan bahwa dia merasa ditipu oleh Komandan. Dengan licik Hyunwook mengatakan bahwa Komandan selalu mengatakan bahwa bahkan seorang F-Ranker dapat menghadapi monster jika mereka mengikuti buku panduan dan ketika monster muncul.

Dia juga mengatakan bahwa seorang prajurit adalah prajurit tanpa memandang pangkat mereka. Hal ini membuat Komandan emosional, yang bertanya kepada Hyunwook apakah dia ingin menjadi Bintara. Hyunwook merasa saran ini merepotkan karena ia tidak ingin menarik perhatian.

Link Baca Steel-Eating Player Chapter 34 Bahasa Indonesia

Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, kini kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Tenang untuk kalian yang ingin membaca komik ini kami akan berikan link bacanya GRATIS untuk kalian!

Baca juga: Warning 21+! Link Baca Manhwa BL A Secret Romance Between Us Chapter 35 English Scan Indonesia No Sensor

Sumber:

UPDATE TERBARU