Saturday 6th of July 2024
×

Manhwa Regas Full Chapter Bahasa Indonesia, Karya Manhwaga Samk-nik Penuh Adegan Snusnu Dibumbui Komedi yang Fresh

Manhwa Regas Full Chapter Bahasa Indonesia, Karya Manhwaga Samk-nik Penuh Adegan Snusnu Dibumbui Komedi yang Fresh

--

Komikpedia - Yuk simak Link Baca Manhwa Regas Bahasa Indonesia Full Chapter Berikut Sinopsis dan Judul Lainnya yang Update Cepat di bawah ini ya! Berikut selengkapnya!

Banyak orang sering menghabiskan waktu luang mereka dengan membaca komik karena aktivitas ini mudah dan terjangkau. Terlebih lagi, dengan kemajuan teknologi, kamu dapat dengan mudah menemukan komik favoritmu.


Baca juga: Nilai Terbaik! Lanjutan Link Baca Webtoon Want to See My Cat? Chapter 16 English Indonesia Sub Gratis

Baca juga: Baca Webtoon Want to See My Cat? Chapter 15 Indonesia Scan, Mentok RAW! Presentasi yang Disabotase

Apabila kamu sudah menanti perilisan komik satu ini, langsung saja kamu bisa simak pembahasan lengkapnya yang bisa kami paparkan di artikel berikut ini. Pastikan kamu selalu update cepat ya!

Manhwa Regas merupakan komik terbaru yang seru banget buat kamu ikuti kisahnya. Langsung saja kali ini akan kami sampaikan update informasi yang membahas mengenai manhwa baru yang seru ini. Pastikan kamu ikuti terus pembahasannya di sini, ya!

Regas ini merupakan salah satu manhwa seru yang memiliki genre Historical , Reincarnation , Romance , Time Travel. Begini informasi selengkapnya yang sudah kami siapkan untukmu!

Baca juga: Manga Toilet Bound Hanako-kun Chapter 112: Spoiler, Link Baca dan Jadwal Rilis Bahasa Indonesia

Sinopsis Manhwa Regas

Regas secara garis besar mengisahkan pangeran Abel yang terlahir kembali.

"Ini adalah pertama kalinya mata kita bertemu, jadi izinkan saya menyapa Anda lagi. Nama saya Able, Pangeran."

Karas, pangeran dari keluarga kerajaan yang mewarisi kekuatan naga dan sifat brutalnya dari generasi ke generasi, dan Able, satu-satunya makhluk yang tetap berada di dekatnya, mengendalikan kekuatan dan kebrutalannya serta memberikan kehangatan.

Ketika semua orang takut pada sang pangeran, hanya Able yang mengulurkan tangan pada Karas untuk melindunginya dan menunjukkannya pada dunia.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU