Friday 5th of July 2024
×

Link Baca Manga Toilet Bound Hanako-kun Full Chapter Bahasa Indonesia, Cek Juga Sinopsis dan Judul Lainnya!

Link Baca Manga Toilet Bound Hanako-kun Full Chapter Bahasa Indonesia, Cek Juga Sinopsis dan Judul Lainnya!

--

KOMIK - Melalui uraian pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan kisah manga Toilet Bound Hanako-kun yang kini bisa kalian nikmati. Langsung saja supaya tidak penasaran, ikuti penjelasannya berikut ini.  

Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah manga yang merupakan komik bergambar dari Jepang. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.


Baca juga: Baca Manga Sokushi Cheat ga Saikyou Sugite, Isekai no Yatsura Chapter 50 Bahasa Indonesia, Ada yang Lagi PDKT Nih!

Baca juga: Manga One Punch Man Chapter 258 Bahasa Indonesia, Baca Disini! Menegangkan, Perlawanan Semakin Sengit

Toilet Bound Hanako-kun, yang juga dikenal dengan judul alternatif Jibaku Shounen Hanako-kun atau 地縛少年花子くん, adalah sebuah manga yang menawarkan kombinasi genre komedi, kehidupan sekolah, shounen, dan supernatural.

Ditulis oleh AIDA Iro, karya ini pertama kali diterbitkan pada tahun 2015 dan masih berlanjut hingga kini. Manga ini mengisahkan tentang petualangan yang melibatkan karakter-karakter unik di sekolah yang dihuni oleh roh-roh, dengan fokus pada protagonis utama, Hanako-kun.

Dengan unsur-unsur cerita yang kreatif dan gambar-gambar yang menarik, Toilet Bound Hanako-kun menawarkan pengalaman membaca yang menghibur dan menarik bagi para penggemar genre tersebut.

Sinopsis Toilet Bound Hanako-kun

Di Akademi Kamome, banyak rumor tentang Tujuh Misteri sekolah, salah satunya adalah Hanako-san. Dikatakan menempati bilik ketiga kamar mandi perempuan lantai tiga di gedung sekolah lama, Hanako-san mengabulkan permintaan apa pun saat dipanggil.

Baca juga: Youngguk Makin Tenar! Klik Link Baca Manhwa Be the Actor Chapter 75 English Scan Indonesia Gratis Tanpa Login

Sumber:

UPDATE TERBARU