Wednesday 3rd of July 2024
×

Baca RAW Manhwa Loser’s Life 2 Chapter 13 Bahasa Indonesia, Ancheol yang Hanya Bisa Pasrah

Baca RAW Manhwa Loser’s Life 2 Chapter 13 Bahasa Indonesia, Ancheol yang Hanya Bisa Pasrah

--

KOMIK - Pada artikel dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan manhwa Loser’s Life 2  yang kini akan memasuki chapter 13. Kalian para penggemar yang penasaran, simak informasi lengkapnya hanya pada ulasan dibawah ini.      

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Baca juga: Yang Kuat ya Popo! Link Baca Manhwa I Became the Tutor of the Royal Twins Chapter 12 English Translation Indonesia

Baca juga: Ketakutan! Baca Manhwa Sister, I Am the Queen in This Life Chapter 89 RAW Sub Indo Inggris, Ariadne Merasa Dipojokkan

Manhwa berjudul Loser's Life 2, juga dikenal dengan judul alternatif Life Completely Ruined 2 dan 인생 존망2, disajikan oleh penulis PTJ COMICS dan Ttangkong, dengan seni karya JEON Sun-Wook. Menjangkau genre Action, Fantasy, dan School Life.

Kisah ini masih berlanjut dengan status ongoing. Dirilis pertama kali pada tahun 2024, manhwa ini menjanjikan pengalaman yang seru dengan perpaduan elemen aksi, fantasi, dan kehidupan sekolah dalam suasana yang terus berkembang.

Sinopsis Manhwa Loser’s Life 2

“Hidup yang aku inginkan bukan ini!! Kejadian-kejadian hidup yang menjadi dua kali lebih ringan dan dua kali lebih menyenangkan. kedua untuk mengembalikan sejarah aslinya dimulai!”

Baca juga: Sok Ngide Banget Nih Tuan Putri! Link Doctor Elise: The Royal Lady With The Lamp 145 Bahasa Indonesia 

Ini bukanlah kehidupan yang aku inginkan!!! Kejadian-kejadian yang dua kali lebih ringan dan dua kali lebih menyenangkan dari 'LOSER LIFE '. Dimulainya 'LOSER LIFE' kedua untuk mengembalikan sejarah aslinya!

Sumber:

UPDATE TERBARU