Wednesday 3rd of July 2024
×

Link Baca Manga Naruto Full Chapter 1-700 Bahasa Indonesia Perjalanan Naruto Jadi Hokage Konoha

Link Baca Manga Naruto Full Chapter 1-700 Bahasa Indonesia Perjalanan Naruto Jadi Hokage Konoha

--

Komikpedia - Bagi kalian para penggemar yang penasaran dengan kisahnya langsung aja cek link baca manga Naruto full Chapter 1-700 dengan bahasa Indonesia! Simak di sini! 

Dua belas tahun sebelum peristiwa yang menjadi fokus serial ini, rubah iblis berekor sembilan menyerang Konohagakure. Rubah iblis itu adalah rubah iblis yang kuat; satu ayunan dari salah satu dari sembilan ekornya akan menimbulkan tsunami dan meratakan gunung.


Rubah itu menimbulkan kekacauan dan membantai banyak orang, sampai pemimpin Desa Daun - Hokage Keempat - mengalahkannya dengan mengorbankan nyawanya sendiri untuk menyegel iblis itu di dalam diri seorang anak yang baru saja dilahirkan. Nama anak itu adalah Naruto Uzumaki.

Baca juga: Makin Terobsesi! Spoiler & Link Baca Manhwa BL Lost in the Cloud S3 Chapter 101 English Indonesia Scan

Baca juga: Link Baca I Reincarnated As The Crazed Heir Chapter 126 Bahasa Indonesia Fakta yang Tak Disangka

Baca juga: Lanjutan Manhwa I Reincarnated As The Crazed Heir Chapter 127 Bahasa Indonesia, Ikuti Kisahnya di Sini

Banyak orang sering menghabiskan waktu luang mereka dengan membaca komik karena aktivitas ini mudah dan terjangkau. Terlebih lagi, dengan kemajuan teknologi, kamu dapat dengan mudah menemukan komik favoritmu.

Apabila kamu sudah menanti perilisan komik satu ini, langsung saja kamu bisa simak pembahasan lengkapnya yang bisa kami paparkan di artikel berikut ini. Pastikan kamu selalu update cepat ya!

Nah, untuk kamu yang sudah penasaran dan ingin segera mengetahui kisah terbarunya dapat langsung saja ikuti pembahasan lengkapnya di artikel berikut ini dan jangan sampai kamu ketinggalan bagaimana cerita terbarunya.

Sumber:

UPDATE TERBARU