Friday 5th of July 2024
×

Baca Manhwa It Was Just a Contract Marriage 29 Bahasa Indonesia Cek Spoiler dan Jadwal Updatenya di Sini

Baca Manhwa It Was Just a Contract Marriage 29 Bahasa Indonesia Cek Spoiler dan Jadwal Updatenya di Sini

--

Komikpedia - Cek langsung Link Baca Manhwa It Was Just a Contract Marriage Chapter 29 Bahasa Indonesia yang bisa kamu baca secara gratis. Maka dari itu, agar tak ketinggalan informasinya, simak artikel di bawah ini yang sudah kami siapkan untukmu.

Perkembangan kisah komik Korea yang mengusung genre romance memang banyak sekali menarik perhatian. Dalam pembahasan kali ini, kami akan sajikan informasi mudah untukmu yang ingin baca manhwa ini.


Baca juga: Lanjutan Manhwa Mercenary Enrollment 180 Bahasa Indonesia Sudah Rilis, Ijin Culik Direktur

Baca juga: Komik Manhua Legend of Star General Chapter 194 RAW Sub Indonesia Baca Kisah Serunya di Sini

Baca juga: Cek Lanjutan Manhua Legend of Star General 193 Bahasa Indonesia Pertemuan Rahasia Dean

Melalui manhwa ini diceritakan bahwa Permaisuri dari sebuah negara yang kalah dalam perang diseret ke kekaisaran musuh. Terlepas dari semuanya, Harta Karun Grandel tetaplah menggoda.

Namun, pada akhirnya dia hanyalah seorang tawanan yang akan digantung oleh orang-orang liar. Eliza ingin menghindari hal buruk itu apa pun yang terjadi, bahkan jika dia harus mengatakan kebohongan yang memalukan.

Hanya ada satu pilihan: pria yang dikenal sebagai anjing penjaga Banella, Komandan kerajaan musuh, dan seorang prajurit rendahan dan kejam-Lezet Christian. Eliza harus meyakinkan pria dingin dan keras kepala yang berdiri di hadapannya. 

Sumber:

UPDATE TERBARU