Monday 8th of July 2024
×

Link Baca Predatory Marriage Chapter 30 Bahasa Indonesia Ishakan Ajak Leah Kawin Lari

Link Baca Predatory Marriage Chapter 30 Bahasa Indonesia Ishakan Ajak Leah Kawin Lari

--

Komikpedia - Ishakan ajak Leah kawin lari? Berikut adalah informasi terkini mengenai Link Predatory Marriage Manhwa 30 Bahasa Indonesia, yang telah kami siapkan untukmu. Jangan lewatkan kelanjutan kisah menarik ini di sini!

Secara garis besar manhwa Predatory Marriage ini mengangkat kisah mengenai sosok putri Leah yang menulis catatan bunuh diri menjelang pernikahannya.


Itu karena dia yakin dia akan mati setelah malam pernikahan; akhir yang menyedihkan dari seorang putri yang mengabdikan hidupnya untuk negara dan keluarga kerajaan.

Tetapi sebelum menyerahkan hidupnya, Leah merencanakan balas dendam terakhirnya kepada keluarga, yang pasti akan membuat mereka hancur bahkan setelah dia menjadi mayat yang dingin.

Dia akan membuat mereka malu dengan menjadi pengantin non-perawan. Namun siapa sangka ternyata cinta satu malam yang ia lakukan hari itu akan membawa kehancuran besar dengan fakta bahwa ia amsih hidup dan harus bertemu lagi dengan lelaki yang ternyata adalah Raja Kurkan itu. 

Spoiler Predatory Marriage Chapter 30

Kini Ishakan mengajak Leah bertemu untuk jalan-jalan bersama menikmati sore. Tak hanya itu ia bahkan juga menghadiahkan gaun cantik untuk Leah. Namun siapa sangka, sang ratu Cerdina malah menggunakan gaun itu.

Tak tahan dengan sikap sang ratu yang cenderung semana-mena Ishakan berikan pelajaran untuk sang ratu dengan menuangkan anggur di atas kepalanya. Hal ini sontak membuat semua orang terkejut. 

Baca juga: RAW Baca Manhwa I Became the Tutor of the Royal Twins Chapter 9 Bahasa Indonesia, Pere Jadi Penengah

Baca juga: Jangan buru-buru! Link Baca Dear Villainous Husband , the One to be Obsessed with is Over There 35 Bahasa Indonesia

Baca juga: Link Dear Villainous Husband , the One to be Obsessed with is Over There 36 Bahasa Indonesia Inggris RAW

Sumber:

UPDATE TERBARU