Friday 5th of July 2024
×

full Damage! Baca Manhwa Ranker Who Lives a Second Time Chapter 165-166 Bahasa Indonesia Inggris RAW

full Damage! Baca Manhwa Ranker Who Lives a Second Time Chapter 165-166 Bahasa Indonesia Inggris RAW

--

KOMIK - Artikel kali ini kami akan membagikan lanjutan kisah manhwa Ranker Who Lives a Second Time yang kini akan memasuki chapter 165. Untuk kalian yang penasaran, simak lengkapnya pada rangkuman lengkapnya dibawah ini yuk.      

Manhwa yang berjudul Ranker Who Lives a Second Time, atau lebih dikenal dengan Second Life Ranker, pertama kali dirilis pada tahun 2019. Dikarang oleh Nong Nong, karya ini masih berlanjut hingga sekarang.  Mengusung genre aksi, petualangan, dan fantasi, manhwa ini menghadirkan pengalaman membaca yang memikat dengan menyatukan elemen-elemen seru dan fantastis dari ketiga genre tersebut. Ceritanya yang masih ongoing menawarkan kisah yang penuh tantangan dan misteri.


Baca juga: Lee Joohyuk Tertangkap! Link Baca Komik I'll Be a Villain in This Life Chapter 41 Bahasa Indonesia, Mau Kemana Lagi?

Baca juga: Tak Akan Bisa Kabur! Link Baca Komik I'll Be a Villain in This Life Chapter 40 Bahasa Indonesia, Semua Berakhir

Ringkasan Ranker Who Lives a Second Time 

Manhwa Ranker Who Lives a Second Time yang dibuat oleh komikus bernama Nong Nong ini bercerita tentang Yeon-woo memiliki saudara kembar yang menghilang lima tahun lalu. Suatu hari, arloji saku yang ditinggalkan oleh kakaknya kembali menjadi miliknya.

Di dalam, dia menemukan buku harian tersembunyi yang terekam “Saat kamu mendengar ini, kurasa aku sudah mati….” Obelisk, Menara Dewa Matahari, dunia tempat beberapa alam semesta dan dimensi berpotongan.

Baca juga: Sinopsis Komik I'll Be a Villain in This Life dan Link Baca Full Chapter Bahasa Indonesia, Detektif Menyusup ke Gerbong Gangster

Di dunia ini, saudaranya telah menjadi korban pengkhianatan saat memanjat menara. Setelah mengetahui kebenarannya, Yeon-woo memutuskan untuk memanjat menara bersama dengan buku harian kakaknya.

Sumber:

UPDATE TERBARU