Friday 5th of July 2024
×

Sinopsis Manhwa I Became the Tutor of the Royal Twins dan Link Baca Full Chapter Bahasa Indonesia

Sinopsis Manhwa I Became the Tutor of the Royal Twins dan Link Baca Full Chapter Bahasa Indonesia

--

KOMIKPEDIA - I Became the Tutor of the Royal Twins adalah komik Korea Selatan yang ditulis oleh A-rin dan diilustrasikan oleh Yu-ri. Komik ini pertama kali diterbitkan di platform webtoon KakaoPage pada tahun 2021 dan telah diadaptasi menjadi novel dan serial televisi.

Komik drama komedi fantasi menawarkan pelarian yang unik bagi para pembacanya. Genre ini menggabungkan elemen humor, drama, dan fantasi, menciptakan dunia yang penuh dengan keajaiban, tawa, dan air mata. Bagi para penggemar yang mencari petualangan yang mengasyikkan dan emosional, komik drama komedi fantasi adalah pilihan yang tepat.


Baca juga: Link Baca Manhwa Beethoven Reborn Full Chapter Bahasa Indonesia, Beserta Sinopsis dan Judul Lainnya!

Baca juga: Sinopsis, Judul Lain, & Link Baca Manhwa I Thought You Were A Time-Limited Husband Full Chapter Bahasa Indonesia Gratis Tanpa Login

Genre ini memungkinkan para kreator untuk membangun dunia yang penuh dengan keajaiban dan kemungkinan. Pembaca dapat menjelajahi negeri-negeri fantastis, bertemu dengan makhluk-makhluk ajaib, dan mengikuti petualangan yang tak terduga.

Sinopsis Manhwa I Became the Tutor of the Royal Twins 

Seorang guru sekolah dasar di kehidupan masa lalunya, dan seorang guru privat di masa sekarang.
Sera Popo menggunakan semua pengalaman hidup masa lalunya di kehidupan keduanya.
Dia bekerja sebagai tutor bernilai tinggi untuk anak-anak bangsawan.
Tujuannya adalah menjadi pemilik sekolahnya sendiri!

Baca juga: Sinopsis dan Link Baca Manhwa Peony—I'm Saw The Future with the kill Archduke Bahasa Indonesia Full Chapter Gratis Tanpa Login Kakao Webtoon

Baca juga: Link Baca Manhwa Archmage Transcending Through Regression Full Chapter Bahasa Indonesia, Beserta Sinopsis dan Judul Lainnya!

Sumber:

UPDATE TERBARU

© 2022. All Right Reserved.