Wednesday 3rd of July 2024
×

RAW Manhwa Beethoven Reborn Chapter 19 Bahasa Indonesia, Ludwig Memiliki Selera Musik Tersendiri!

RAW Manhwa Beethoven Reborn Chapter 19 Bahasa Indonesia, Ludwig Memiliki Selera Musik Tersendiri!

--

KOMIK - Melalui pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan manhwa Beethoven Reborn yang kini sudah bisa kalian baca dan nikmati. Supaya kalian tidak ketinggalan, simak informasi lengkapnya dibawah ini.  

Manhwa yang berjudul Beethoven Reborn menceritakan tentang kisah yang menarik dari kehidupan Beethoven yang terlahir kembali ke dunia modern. Dalam kisah ini, Beethoven, dengan segala kejeniusannya dalam musik klasik, menemukan dirinya terdampar di zaman yang berbeda.


Baca juga: RAW Baca Webtoon The Youngest Son Of A Rich Family (Reborn Rich) Chapter 91 Indonesia Sub, Spoiler: Mengundang Investor

Baca juga: Baca Manhwa Secret Class Chapter 212 RAW Indonesia Sub 21+, Spoiler Reddit: Daeho Makin Menggil* dengan Para Wanita

Ditulis oleh Jayeong-i dan Woojin, serta diilustrasikan oleh Jayeoung-i, manhwa ini menawarkan kombinasi genre yang menarik seperti komedi, fantasi, shounen, potongan kehidupan, dan supernatural. Melalui karya ini, akan menghadirkan kisa seru Beethoven dalam menghadapi berbagai situasi.

Dengan judul alternatif diantaranya, Beethoven Reborn, Beethoven renace, Beethoven renaît, Beethoven terlahir kembali, 다시 태어난 베토벤 dan dirilis pada tahun 2024, Beethoven Reborn menjanjikan pengalaman membaca yang menarik dan menghibur bagi para penggemar manhwa.

Ringkasan Beethoven Reborn

Hanya musik yang menopangku dari rasa sakit yang menjengkelkan. Andai saja aku bisa mendengarkan musikku… dengan telingaku sendiri… Bahkan ketika jiwaku sedang hancur sekalipun, aku tetap akan berdoa kepada Tuhan… dan berdoa lagi.

Ludwig van Beethoven dianggap sebagai komposer terhebat dalam sejarah manusia. Aku menutup mataku seperti itu.

Baca juga: RAW Manhwa Seoul Station Druid Chapter 137 Bahasa Indonesia, Park Sooho Mampu Menumpas Sang Musuh!

Sumber:

UPDATE TERBARU