Saturday 6th of July 2024
×

Mentok RAW! Baca Webtoon Ordeal Chapter 12 Indonesia Scan, Leo Thomas Jadi Bagian Agensi

Mentok RAW! Baca Webtoon Ordeal Chapter 12 Indonesia Scan, Leo Thomas Jadi Bagian Agensi

--

Deskripsi Webtoon Ordeal

Webtoon Ordeal menjadi salah satu komik yang kami rekomendasikan untuk di baca saat kamu bosan. Komik ini sendiri memiliki genre drama, aksi dan fantasi karya Brent Bristol.

Baca juga: Link RAW Manhwa They All Live in the Little Lady's Garden Chapter 15 Bahasa Indonesia, Perlawanan yang Mengerikan!


Omega Bite sendiri memiliki judul bahasa lainnya yaitu "Siksaan" yang dirilis melalui platform komik online LINE Webtoon. Kisahnya sendiri rilis tahun 2021 dan masih ongoing hingga saat ini.

Che hanyalah seorang manusia di dunia yang penuh dengan “Kimyo” yang berkekuatan super, tapi dia bertekad untuk menjadi petarung terkuat yang pernah ada. Ketika guru tersayangnya dibunuh, Che bersumpah untuk balas dendam dan berangkat dalam sebuah misi untuk mengekspos pembunuhnya.

Baca juga: Link RAW Webtoon The Password Is 002! Chapter 11 Bahasa Indonesia, Sujeong yang Effort Banget!

Namun tak lama kemudian, Che mengetahui bahwa dunia Kimyo jauh lebih luas dari yang pernah dia bayangkan, dan bahwa dia sendiri mungkin juga salah satu dari mereka — sang Kimyo terkuat di Bumi, dengan kekuatan matahari itu sendiri.

Akankah Che mampu memanfaatkan kekuatan barunya,, atau apa dia akan terbakar habis dalam panas rintangan (ordeal) ini?

Sumber:

UPDATE TERBARU