Wednesday 3rd of July 2024
×

Spoiler Link Baca BL Low Tide in Twilight Chapter 83 Bahasa Indonesia, Euihyung Hanya Bisa Pasrah pada Taeju

Spoiler Link Baca BL Low Tide in Twilight Chapter 83 Bahasa Indonesia, Euihyung Hanya Bisa Pasrah pada Taeju

--

KOMIK - Pada uraian pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan link baca manhwa Low Tide in Twilight yang kini akan memasuki chapter 83. Supaya kalian tidak ketinggalan dengan alur kisahnya, simak pada uraian lengkap dibawah ini. 

Salah satu genre manhwa yang populer adalah Yaoi atau boys love (BL). Manhwa Low Tide in Twilight bisa menjadi salah satu komik yang bisa kamu baca dengan alur cerita yang unik dan menarik. Manhwa ini juga bergenre slice of life yang bisa relate dengan kehidupanmu sehari-hari.


Omega Kim Euihyun, yang telah menyerahkan segalanya karena mencapai batasnya, berlari menuju laut dengan seorang anak di lengannya dan ditangkap oleh alpha, Yeo Taejoo. Euihyun yang tersisa hanya hutang diberikan oleh Taejoo, uang, rumah, dan bahkan pekerjaan jika dia memberikan tubuhnya.

Manhwa Low Tide in Twilight adalah komik karya Euja. Manhwa ini masih ongoing yang mana rilis pada tahun 2021 lalu. Diketahui jika manhwa ini memiliki judul bahasa Korea yaitu 물가의 밤. 

Baca juga: Spoiler RAW Manhwa Serena Chapter 78 Bahasa Indonesia, Membuka Fakat Keluarga Eizer di Masa Lalu!

Baca juga: Link Baca Archmage Transcending Through Regression Chapter 95 Bahasa Indonesia, Misi Baru Siap Dilaksanakan

Rekap Low Tide in Twilight Chapte 82

Di bab sebelumnya, kita menyaksikan momen intim antara Taeju dan Euihyung, di mana Taeju berusaha mencuri ciuman. Situasi menjadi rumit ketika kakak Euihyung mengganggu, membuat Euihyung merasa sangat malu dan bingung tentang perasaannya sendiri.

Untuk menenangkan diri, Euihyung memutuskan untuk mandi, namun Taeju tidak memberinya ruang, terus menggedor pintu kamar mandi. Meski Euihyung berusaha keras untuk menyendiri dan meminta Taeju pergi, Taeju tetap bertahan, menunjukkan kepeduliannya dengan cara yang unik.

Baca juga: Link Baca Manhwa Under the Green Light Chapter 60 Bahasa Indonesia Bakal Datang Badai Topan Angin Ribut

Taeju bersikeras untuk tetap di sisi Euihyung, tidak untuk mengganggu tapi untuk mendukungnya. Euihyung, yang awalnya kesal dan berusaha menyingkirkan Taeju dengan air, akhirnya merasa dilema dengan tindakan Taeju yang seolah-olah ingin Euihyung tidak hanya sekadar bertahan dalam hidup,

Sumber:

UPDATE TERBARU