Sunday 6th of October 2024
×

Lookism Chapter 494 Bahasa Indonesia Raja Generasi 1 Berkumpul Selamatkan Yook Seongji Dari Choi Dongsoo

Lookism Chapter 494 Bahasa Indonesia Raja Generasi 1 Berkumpul Selamatkan Yook Seongji Dari Choi Dongsoo

--

Kali ini kita akan menyaksikan epik battle keduanya. Meski tampak kuat dan diduga sebagai badan kedua Choi Dongsoo namun Lee Jihoon langsung terkapar ketika mendapatkan serangan sang raja Churyang.

Lantaran Jin Hobin dan yang lainnya ditangkap Yook Seongji merelakan tangan dan kakinya dipotong untuk menyelamatkan mereka.


Beruntung ketika ia akan tumbang seluruh raja dari generasi 1 datang untuk menolongnya menghadapi anak buah Choi Dongsoo. Ikuti kisah serunya di sini! 

Link Baca Lookism Chapter 494 Bahasa Indonesia

Lantas apa yang akan terjadi? Jadi buat kamu yang sudah menantikannya pastikan untuk mengikuti kisah serunya, ya! Sudah kami persiapkan informasi selengkapnya di sini untukmu! Temukan jawabannya yang sangat menarik di sini ya!

Untuk membaca Lookism kalian bisa langsung saja klik link yang kami sediakan di bawah ini agar lebih mudah. KLIK DI SINI atau kalian juga bisa akses link berikut:

Semoga informasi yang disampaikan mengenai link baca manhwa seru Lookism chapter 494 Bahasa Indonesia secara gratis yang sayang banget buat dilewatkan. Selamat mengikuti kisah serunya.

Sumber:

UPDATE TERBARU