Sunday 7th of July 2024
×

LANJUTAN Magic Emperor Chapter 520 Bahasa Indonesia Terupdate, Kutukan 300 Tahun Kerajaan

LANJUTAN Magic Emperor Chapter 520 Bahasa Indonesia Terupdate, Kutukan 300 Tahun Kerajaan

--

Dari chapter terbaru bisa dilihat bahwa Zhuo Fan menggunakan azure fire untuk melindungi jiwanya dari serangan Lang yang akan langsung menghancurkan jiwa setiap orang.

Namun pasukan Zhuo Fan sendiri di sisi lain juga mulai terdesak oleh penggunaan kekuatan asing yang didapatkan oleh sekutu musuh. Mereka bahkan menangkap loli dengan menggunakan trik ular licik.


Dengan pergerakannya yang tak bisa ditebak Zhuo Fan bahkan bisa memiliki sang ketua ular di sisinya untuk mendukungnya dalam pertempuran ini.

Smenetara itu kali ini murid kesayangan Zhuo Fan langsung turun tangan untuk menghadapi musuh besar pasukan kekaisaran! Apa yang akan terjadi? Simak kisah serunya di sini! 

Baca juga: Baca Manhwa Pick Me Up, Infinite Gacha Chapter 88 Bahasa Indonesia, Eclat Naik Tingkat Setelah Perlawanan

Baca juga: Keadilan Harus Ditegakkan! Link Baca Manhwa Academy’s Undercover Professor Chapter 92 Eng Indo Sub

Baca juga: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca Webtoon Just Twilight Chapter 31 English RAW Indonesia, Menantikan Kisah Uwu di Season 2

Link Baca Manhua Magic Emperor Chapter 520 Bahasa Indonesia

Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, kini kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Kamu bisa cek di komikindo, komikcast, komiko, cosmicscan.

Untuk membacanya kamu bisa menggunakan link berikut ini: aquamanga.com/read/the-magic-emperor/

Kamu tinggal menyalink link di atas lalu tempelkan pada browser pencarianmu, jangan lupa tambahkan https:// di awalnya, ya. Kamu juga bisa langsung klik link di atas lalu pilih opsi titik tiga, pilih cari di web. Jika menggunakan pc kamu bisa klik link di atas lalu klik kanan dan cari di web.

Pastinya para pembaca komik tak boleh skip judul ini dong ya! Jangan lupa untuk membacanya jangan lupa selalu support auhor di situs official demi kelangsungan karya para untuk mereka yang bekerja keras demi rilisnya kisah menarik ini ya! Terimakasih sudah membaca!

Editor: Mustika Dewi
TAG: #magic emperor #baca magic emperor #komik china #manhua seru #manhua aksi #baca manhua #link baca #manhua petualangan #manhua bahasa indonesia #manhua viral #chapter magic emperor #demonic emperor #chapter 520 #chapter 521
Sumber:

UPDATE TERBARU