Wednesday 3rd of July 2024
×

Link Baca Seduce the Villain's Father Chapter 148 Bahasa Indonesia, Malam Panjang Yenny dan Kaisar!

Link Baca Seduce the Villain's Father Chapter 148 Bahasa Indonesia, Malam Panjang Yenny dan Kaisar!

--

KOMIK - Pada ulasan pembahasan dibawah ini kami akan membaagikan informasi terkait dengan manhwa Seduce the Villain's Father yang kini akan memasuki chapter 148. Supaya kalian tidak ketinggalan, simak informasi lengkapnya hanya pada ulasan dibawah ini. 

Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah Manhwa yang merupakan komik bergambar dari Korea. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.


Baca juga: Baca RAW Manhwa The Age of Arrogance Chapter 38 Bahasa Indonesia, Donovan Mulai Menjalankan Tugas Barunya

Baca juga: Baca Manhwa Grim Reaper of The Drifting Moon Chapter 80 Bahasa Indonesia, Kepergian Soo Hyang Meninggalkan Luka

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang sangat menghibur dan begitu menyenangkan dilakukan di waktu luang. Komik adalah sebuah cerita yang diceritakan melalui gambar, dan saat ini telah menjadi favorit banyak orang.

Manhwa bukan hanya sebuah bentuk hiburan, tetapi juga jendela yang memperlihatkan beragam aspek budaya Korea, sehingga dapat menjadi sumber pengetahuan dan hiburan yang sangat memuaskan bagi para pembaca, apalagi untuk para penggemar Korea.

Tentang Manhwa Seduce the Villain's Father

Komik manhwa Seduce the Villain's Father mengisahkan kisah yang diilustrasikan oleh Via (비아), dimulai pada 1 April 2020 dan terus berlanjut. Saat ini, ceritanya masih berlangsung dengan status berlanjut. Dibuat oleh Dalseul, dengan Via sebagai ilustrator.

Komik ini tergolong dalam genre Comedy, Drama, Fantasy, Isekai, dan Romance. Menghadirkan banyak judul alternatif, seperti 악당의 아빠를 꼬셔라, Seduce The Villain’s Father, Flirting with The Villain’s Dad, 快去搞定铁壁皇帝!, 爸爸,请跟我结婚!, dan 悪党のお父様、私と結婚してください♡.

Baca juga: Hore Xiao Yan! Link Baca Manhua Battle Through the Heavens Chapter 432 English Scan Indonesia Gratis

Sumber:

UPDATE TERBARU