Wednesday 3rd of July 2024
×

Ashtarte Chapter 83 RAW Subtitle Indonesia, Baca Disini! Ashtarte Sedih dengan Kondisi Rion Elforman

 Ashtarte Chapter 83 RAW Subtitle Indonesia, Baca Disini! Ashtarte Sedih dengan Kondisi Rion Elforman

--

KOMIK -  Pada uraian pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan link baca manhwa Ashtarte yang kini akan memasuki chapter 83. Supaya kalian tidak ketinggalan dengan lanjutan kisahnya, simak melalui ulasan pembahasan dibawah ini. 

Manhwa Ashtarte, karya cipta Andaon dengan ilustrasi oleh Soon, adalah sebuah karya seni dalam dunia manhwa yang dirilis pada tahun 2022 dan masih terus berlangsung hingga saat ini. Mengusung genre Shoujo (G), fantasi, sejarah, sihir, reinkarnasi, romansa, dan kehidupan keluarga kerajaan.


Baca juga: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca Manhwa The Villainess Captured the Grand Duke Chapter 22 English Indo Scan

Baca juga: Sinopsis dan Link Baca The Ultimate of All Ages Chapter 287 Bahasa Indonesia, Serangan Monster yang Makin Mengerikan

Berpusat pada narasi mengenai putri kaisar, Ashtarte menggabungkan elemen-elemen magis dan sejarah dalam plotnya yang penuh intrik dan romansa.

Cerita yang terus berkembang ini menarik pembaca ke dalam dunia yang kaya dengan sejarah dan fantasi, membuatnya menjadi pilihan populer bagi penggemar manhwa yang mencari kisah yang mendalam dan penuh imajinasi.

Alur Kisah Manhwa Ashtarte

Kisah dalam manhwa ini dimulai dari kehidupan Ashtarte di istana yang dikucilkan. Di sana ada seorang permaisuri yang tidak terurus. Karena ramalan paus tua yang mengatakan kalau Amaryllis atau ular putih cahaya dan ashtarte adalah kegelapan.

Karena itu semua keluarganya membenci dia termasuk kakaknya, Miragen. Ciri khas keluarga kerajaan itu rambut perak dan ashtarte tidak punya ini, jadi ashtarte dicap sebagai pembawa sial. Karena ashtarte mau kasih sayang dari keluarganya termasuk kakaknya, dia ingin belajar sihir dari buku kakaknya.

Baca juga: Lanjutan Manhwa Raising my Fiancè with Money Chapter 34 Bahasa Indonesia RAW Jangan Iri, Jangan Dengki

Sumber:

UPDATE TERBARU