Wednesday 3rd of July 2024
×

RAW Manhwa How to Tame a Beast Chapter 7 Bahasa Indonesia, Tak Mempan Memberi Arahan pada Boss

RAW Manhwa How to Tame a Beast Chapter 7 Bahasa Indonesia, Tak Mempan Memberi Arahan pada Boss

--

KOMIK - Pada ulasan pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan manhwa Webtoon How to Tame a Beast yang kini akan memasuki chapter 7. Supaya kalian tidak ketinggalan, simak informasi lengkapnya pada rangkuman dibawah ini.  

Komik How to Tame a Beast, karya Seongha dan Maroj, merupakan judul terbaru yang dirilis di Webtoon, menawarkan cerita romantis yang memikat para pembaca. Dirilis setiap Kamis, komik ini langsung menarik perhatian dengan lebih dari 50 ribu pembaca dan rating impresif 9,3/10 sejak perilisan pertamanya.


Baca juga: The Return Of The Flowery Mountain Sect Chapter 116 Bahasa Indonesia Sekte Berbunga Krisis Karena Chun Myung

Baca juga: READ Online My Sect Has 100 Million Strength Points Chapter 34 Sub Indo Baca Kelanjutan Kisah Seru Manhua Ini Sekarang

Ceritanya yang menarik dan penggambaran karakter yang mendalam menjadikannya komik yang sangat dinantikan setiap minggunya, menjanjikan pertumbuhan popularitas dan kesuksesan lebih lanjut di platform Webtoon.

Salah satu genre komik yang paling diminati adalah romance. Genre ini menghadirkan kisah-kisah dramatis yang penuh dengan romantisme antara karakter-karakter utama. Para pembaca sering kali terpesona oleh kisah cinta yang emosional dan memikat dalam komik-komik ini.

Alur Kisah How to Tame a Beast

Seo Yujin, seorang sektretaris yang harus mencari uang demi membayar utang keluarganya tiba-tiba mendapat tugas dari direktur perusahaan untuk mengawasi Jin Tae Oh, putra ketiga dari keluarga konglomerat itu, agar tidak membuat masalah.

Terkenal sebagai seorang lelaki "buas", bisakah Yujin menjinakkannya agar tetap aman dari sorotan dunia?

Baca juga: Lanjutan Manhwa The Marriage Business (Marriage of Convenience) Chapter 114 Bahasa Indonesia Kisah Cinta Segitiga Yvonne dan Lucy

Sumber:

UPDATE TERBARU